Sabtu, 11 Februari 2023 17:23

Pesona Alam Sejahtera Buka Tipe Baru, Rumah Dua Lantai Hanya Rp700 Jutaan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pesona Alam Sejahtera Buka Tipe Baru, Rumah Dua Lantai Hanya Rp700 Jutaan

Tipe 55 (6x12,5) dibuka hanya 19 unit dibandrol dengan harga mulai Rp700 jutaan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Pesona Alam Sejahtera salah satu project terbaik dari IMB Property menggelar "Open House" di lokasi project pengembangan Pesona Alam Sejahtera yang berada di jalan Mustafa dg Bunga Kel. Paccinongan Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Sul-Sel, selama 2 hari, yaitu Sabtu, 11-12 Februari 2023.

Adapun Open House ini digelar untuk memperkenalkan dan memperlihatkan progres pembangunan Pesona Alam Sejahtera kepada customer dan memperkenalkan tipe terbaru yaitu tipe 55 yang dibandrol mulai harga Rp 700 jutaan.

Head Regional Selatan IMB Property, Andi Astati Anudia saat ditemui di Marketing Galery Pesona Alam Sejahtera, jalan Mustafa dg Bunga, sabtu (11/2), mengatakan tipe 55/75 dibuka karena tipe sebelumnya yaitu tipe 50 dan tipe 60 sisa beberapa unit.

Baca Juga : Beli Sebelum Habis, Pesona Alam Sejahtera Kini Hadir dengan Subsidi PPN 50 Persen

"Untuk tipe 55 (6x12,5) yang kami buka hampir sama dengan tipe 60 (7x12,5), masing-masing 2 lantai yang membedakan luas tanah dan jumlah kamar tidur , yang tipe 55 memiliki 2 kamar tidur dan tipe 60, 3 kamar tidur, unitnya juga tidak banyak hanya 19 unit" jelasnya.

Selain memperkenalkan tipe baru, wanita yang akrab disapa Ais, mengungkapkan banyak promo menarik yang ditawarkan kepada customer, yang sayang jika di lewatkan, seperti cashback dan subsidi biaya KPR hingga Rp20 juta, gratis biata BPHTB, BBN, AJB dan PPN serta mendapatkan hadiah langsung 1 unit AC. Tidak hanya itu ada hadiah doorprize Emas dan Voucher menginap di Hotel bintang 4 Fourpoint Makassar, Voucher Belanja, voucher makan di Golden Suki, voucher perawatan di Gaia Clinic, khusus customer yang datang dan membayar uang tanda jadi di acara Open House yang berlangsung dua hari.

Pesona Alam Sejahtera menjadi hunian dengan lingkungan asri dan nyaman, mudah di jangkau dan berada di lingkungan yang hidup, sepetti dikelilingi dengan berbagai fasilitas pendidikan yang lengkap mulai dari SD Unggulan Paccinongan, SMPN 3 Sungguminasa dan SMAN 10 Gowa, pusat perbelanjaan Informa & Ace Hardware, Satusama Swalayan, serta lokasi kuliner KFC, McDonald's, Burger King dan Pizza Hut.

Baca Juga : Promo Tambahan Lucky Angpao di Pesona Alam Sejahtera

Pesona Alam Sejahtera mengusung konsep Ruang terbuka hijau, ada beberapa fasilitas umum yang akan melengkapi perumahan ini seperti taman bermain untuk anak-anak, yang dekat dari rumah, sarana ibadah dan sebagainya.

"Akan ada lima taman di area perumahan Taman Pesona, Taman Selecta, Taman Cemara, Taman Mini Selecta & Taman Embun. Area komersial ini disiapkan untuk dapat dimanfaatkan penghuni sebagai tempat berkumpul dan beraktivitas bersama sehingga terjalin hubungan dan komunikasi baik antara penghuni," tutupnya.

#Pesona Alam Sejahtera #IMB Property #Subsidi Biaya KPR