Kamis, 09 Februari 2023 14:45

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Barito Putera, Kick-off Pukul 16.00 Wita

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Vidio.com)
(Foto: Vidio.com)

Dengan kekuatan yang dimiliki kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang sangat sengit dan menarik untuk ditonton.

RAKYATKU.COM - PSM Makassar akan berhadapan dengan Barito Putera dalam pertandingan Liga 1 Indonesia, Kamis (9/2/2023).

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim, karena kedua tim akan berusaha memenangkan pertandingan ini untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

PSM Makassar saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 44 poin dari 22 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Juku Eja memiliki permainan yang solid dan memiliki pemain-pemain bintang yang mampu memberikan performa terbaik mereka di lapangan.

Sedangkan Barito Putera saat ini berada dalam performa terbaiknya setelah mengalahkan Bali United 2-1 dalam pertandingan sebelumnya.

Meski saat ini Barito masih berada diurutan ke-16 klasemen sementara dengan raihan 19 poin dari 21 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Dengan kekuatan yang dimiliki kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang sangat sengit dan menarik untuk ditonton.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare pada pukul 16.00 WITA dan akan disiarkan secara langsung di saluran televisi nasional Indosiar.

Pertandingan ini juga bisa diakses via Live Streaming Indosiar di Live Streaming TV Online Vidio.com.

Baca Juga : Reza Arya Pratama Dipastikan Tidak Alami Cedera Serius

Link Live Streaming PSM Makassar vs Barito Klik Disini (Link)

#PSM Makassar #Barito Putera #BRI Liga 1