Selasa, 07 Februari 2023 17:29

Pan Fried of Salmon with Parsley Jadi Menu Spesial Makan Malam Romantis di On20 Aston Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pan Fried of Salmon with Parsley Jadi Menu Spesial Makan Malam Romantis di On20 Aston Makassar

Paket ini di tawarkan dengan harga Rp1,5 juta per pasang, menu yang disajikan adalah western food

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Ungkapan kasih sayang kepada orang tercinta biasanya dilakukan dengan cara yang berbeda-beda, kadang diungkapkan dengan menikmati makan malam berdua ataupun bersama keluarga, memberi kado special, coklat dan bunga.

Management Hotel Aston Makassar pun turut merayakan moment kasih sayang ini dengan menawarkan paket makan malam romantis. On20 hall and Dine akan disulap menjadi tempat romantis dengan pemandangan indah kota Makassar dari ketinggian lantai 20 Hotel Aston.

"Setiap tahunnya kami memberikan penawaran yang menarik untuk merayakan hari kasih sayang tepat pada tanggal 14 Februari mendatang, paket hari kasih sayang ini tidak hanya diperuntukan untuk pasangan kekasih tetapi suami/istri bahkan keluarga juga," Ungkap Muhammad Zubair selaku F&B Manager ASTON Makassar Hotel.

Baca Juga : Hadir di F8,Hotel Aston Sajikan Menu Special

Zubair menjelaskan, paketnya sudah lengkap dengan Set Menu mulai dari makanan pembuka, menu utama hingga makanan penutup. Dekorasi meja yang diberikan juga sudah pastinya indah dengan sentuhan yang lebih romantis.

Ditawarkan dengan harga mulai dari RP 1.500.000nett untuk dua orang, Zubair mengatakan para tamu sudah dapat menikmati sajian menu makan malam ala western food dengan iringan musik indah.

"Akan ada Live Music juga yang melengkapi makan malam nantinya, ditambah dengan pemandangan ketinggian kota Makassar dari ON20 Hall sudah pastinya akan menjadi lokasi yang pas untuk mengajak pasangan dan keluarga menikmati sajian spesial dari ASTON Makassar, kami menyiapkan 17 meja hingga saat ini sudah ada beberapa meja yang sudah dipesan, jadi kalau ada yang berminat bisa segera memghubungi kami untuk direservasi" tambahnya.

Baca Juga : Inovasi Terbaru dari Hotel Aston, Konsep Kamar dengan Smart Room

Berikut set menu yang akan disajikan:

Appetizer ada Prawn Salad

Soup ada Pumpkin Ginger Cream Soup Served with Shreaded Chicken and Garlic Bread

Baca Juga : Hotel Aston Makassar Luncurkan Paket Buka Puasa Rp158 Ribu Perorang

Choice of Maincourses yang suka daging bisa memilih Tenderloin Steak with Sauted Green Beans Served with Mashed Potato and Brown Sauce atau Pan Fried of Salmon with Parsley Bread Crumbs Sauted Green Peas and Tomato Cherry Served with Gratine Potato and Paprika Creamy Sauce

Dessert, Strawberry Cheese Cake with Almond Crumble and Berry’s Sauce.

Selain Menawarkan paket tersebut, Rari Maharani, Marcom Manager ASTON Makassar menambahkan bahwa pihaknya juga memberikan penawaran harga kamar promo khusus dibulan februari.

Baca Juga : Sambut Hari Kasih Sayang, GMTD Gelar Donor Darah

“Mulai dari kamar deluxe dengan harga RP 635.000nett sudah dapat menginap satu malam dan dapat menikmati fasilitas kolam renang dan fitness center yang berada di lantai 15.” Ungkapnya.

Tidak hanya itu, Rari memgatakan bagi tamu yang menginap akan dapat diskon tambahan sebesar 10 persen untuk pemesanan di restoran atau room service.

“Khusus ditanggal 14 Februari mendatang, bagi tamu yang menginap dan juga memesan paket makan malam di ON20 Hall, nantinya akan diberikan diskon senilai 10 persen” tuturnya.

Baca Juga : Makan Malam Romantis di Mercure Nexa Pettarani, Hanya Rp165 Ribu per Orang Bisa Makan Sepuasnya

Untuk reservasi silahkan hubungi kami di nomor 0411 3623 222 atau melalui instagram @astonmakassar untuk info lebih lanjut.

#Hotel Aston Makassar #Valentine's Day #Hari kasih sayang