Kamis, 09 Februari 2023 23:17

Makan Malam Romantis di Mercure Nexa Pettarani, Hanya Rp165 Ribu per Orang Bisa Makan Sepuasnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Makan Malam Romantis di Mercure Nexa Pettarani, Hanya Rp165 Ribu per Orang Bisa Makan Sepuasnya

Hanya Rp165 ribu pengunjung bisa menikmati berbagai menu spesial sepuasnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hotel Mercure Nexa Pettarani menggelar promo hari kasih sayang bertajuk Share The Love.

Hari kasih sayang atau "Valentine days" yang diperingati setiap tanggal 14 Februari adalah moment mengungkapkan rasa sayang kepada orang tercinta.

Melihat moment spesial ini, Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan paket khusus untuk merayakan hari valentine bersama orang terkasih.

Baca Juga : Buka Puasa Bersama Media di The Light Mercure Makassar Nexa Pettarani: Mempererat Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan

Paket yang ditawarkan hanya Rp165,000 per orang para pengunjung sudah bisa menikmati makan malam sepuasnya atau All You Can Eat untuk semua Buffet menu yang di sajikan, selain itu untuk menambah kemeriahan, keceriaan dan romantisnya malam tersebut, setiap pengunjung akan dihibur dengan musik dan lagu romantis, yang akan menemani para pengunjung menikmati makan malam bersama orang tercinta Anda.

General Manager Mercure Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka menjelaskan biar nuansa romantis makin terasa, makan malam akan di gelar di area kolam renang, beragam menu akan disajikan yang bisa dinikmati sepuasnya seperti; untuk menu pembuka: Russian Potato Salad, Salad Bar, Pasta Bar. Soup: Seafood Chowder, Maincourse: Rissotto E Pollo, Butteries Vegetables, Fish Fillet Florentine, Chicken Fillet W/ Velotte Sc, Oriental Beef Sirloin, Dessert: Fresh Fruit In Season, Slice Fruit, Red Velvet, Choclate Cake, Stawberry Mouse On The Glass.

"Selain itu kami juga menampilkan Live Cooking Teppanyaki; Slice: Beef, Fish, Squid, Chicken dan Vegetables: Toge, Kol, Carrot, Cauly Flower, Sawi Hijau, Chinese Cabbage, Chili, Onion, Garlic, Bombay," ucapnya.

Baca Juga : Makan Siang Murah dan Lezat Hanya Di Mercure Makassar Nexa Pettarani

Lebih lanjut Wiwied mengungkapkan bahwa moment hari kasih sayang ini tidak hanya dirayakan oleh anak muda atau pasangan muda yang baru menikah, tetapi semua orang bisa merayakannya bersama teman atau keluarga tercinta sebagai wujud kasih sayang dan perhatian.

Untuk pemesanan bisa mengunjungi Hotel Mercure Nexa Pettarani Jalan A.P.Pettarani no 4 Makassar.

#Hotel Mercure nexa pettarani #Valentine days #Hari kasih sayang