Selasa, 07 Februari 2023 13:17

Terima Kunjungan Kapolres, Ketua PBB Parepare: Polisi Teman Kita

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kunjungan jajaran Polres Parepare di Kantor DPC PBB Parepare Jalan Cumi-Cumi, Selasa (7/2/2023).
Kunjungan jajaran Polres Parepare di Kantor DPC PBB Parepare Jalan Cumi-Cumi, Selasa (7/2/2023).

"Patut kami syukuri dan berbahagia mendapatkan kunjungan Kapolres dan jajarannya. Polisi adalah teman-ta, pengayom kami dalam berpolitik," ujar Ketua DPC PBB Parepare, Sudirman Tansi.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Parepare menerima kunjungan Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, di Kantor DPC PBB Parepare Jalan Cumi-Cumi, Selasa (7/2/2023). Kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi dengan parpol peserta Pemilu 2024.

AKBP Andiko didampingi sejumlah pejabat Polres Parepare. Kunjungan diterima Ketua DPC PBB Parepare, Sudirman Tansi, bersama seluruh pengurus.

Sudirman mengaku senang dikunjungi Kapolres Parepare. Dia memuji sinergitas kepolisian dalam pengamanan kegiatan PBB selama ini.

Baca Juga : PPK Tempe Rampungkan Rekapitulasi Suara Hasil Pemilihan Calon Anggota Legislatif DPRD Wajo

"Patut kami syukuri dan berbahagia mendapatkan kunjungan Kapolres dan jajarannya. Polisi adalah teman-ta, pengayom kami dalam berpolitik," ujar Anggota Komisi I DPRD Parepare itu.

Sudirman memaparkan, PBB siap menghadapi Pemilu 2024. Partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu menjadi yang tercepat dalam verifikasi parpol.

"Alhamdulillah kami yang tercepat memenuhi syarat verifikasi," ungkapnya.

Baca Juga : Bupati Barru Pantau Pemungutan Suara Ulang di TPS 1 Lawampang

Sementara, Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, mengatakan kunjungannya ini untuk menjalin koordinasi menjelang Pemilu 2024. Menurutnya, kepolisian perlu bertatap muka langsung dengan peserta pemilu.

"Kami harapkan semua bisa dikomunikasikan dengan intens. Semoga pesta demokrasi bisa terlaksana dengan lancar. Suasana kamtibmas bisa lancar dan terjaga," harapnya.

Sekadar diketahui, PBB berhasil meloloskan satu kadernya di DPRD Parepare. Pada pemilu mendatang, PBB menargetkan kursi lebih banyak dari pileg sebelumnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#PBB Parepare #polres parepare #Pemilu 2024 #Sudirman Tansi #AKBP Andiko Wicaksono