Selasa, 07 Februari 2023 10:51

Polres Palopo Mulai Operasi Lalu Lintas Jelang Lebaran Idulfitri

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polres Palopo Mulai Operasi Lalu Lintas Jelang Lebaran Idulfitri

Operasi Keselamatan Pallawa 2023 di mulai pada 7-20 Februari.

PALOPO -- Wali Kota Palopo M Judas Amir menghadiri apel gelar pasukan ops keselamatan Pallawwa-2023 bertema "Keselamatan Berlalu Lintas yang Pertama dan Utama" yang berlangsung di depan Mako Polres, Selasa (7/2/2023). Operasi Keselamatan Pallawa 2023 di mulai pada 7-20 Februari.

Kapolres Palopo AKBP Safi'i Nafsikin mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan kegiatan preventif hingga penindakan terhadap masyarakat yang tidak taat atau tidak tertib dalam berlalu lintas.

"Hal ini bertujuan untuk menghadapi Idulfitri 1444 Hijriah yang sebentar lagi kita akan laksanakan," kata AKBP Safi'i Nafsikin.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Ia berharap agar masyarakat Palopo tertib lalu lintas dan bisa sama-sama dalam kondisi sehat dan selamat menuju hari raya Idul Fitri.

Operasi ini menyasar kendaraan roda dua dan roda empat yang menggunakan knalpot racing hingga penggunaan helm yang tidak berstandar SNI.

"Diimbau untuk seluruh warga khususnya Kota Palopo agar terus mentaati peraturan demi terciptanya Kamseltibcarlantas di Kota Palopo," tambah Kasat Lantas Polres Palopo, Iptu Siswaji.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

Turut hadir dalam apel ini unsur Forkopimda Kota Palopo, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Satpol PP, serta para peserta apel.

#pemkot palopo #Judas Amir