Senin, 06 Februari 2023 21:42

Special HUT ke-11 Tahun, Kalla Kars Beri Diskon 11 Persen untuk Service dan Part Jeep

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Special HUT ke-11 Tahun, Kalla Kars Beri Diskon 11 Persen untuk Service dan Part Jeep

Selain diskon 11 persen, pengecekan gratis 125 titik pada kendaraan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Kalla Kars memberikan penawaran spesial dalam rangka HUT ke-11 tahun. Bagi customer Jeep yang melakukan service atau penggantian part akan mendapatkan diskon 11 persen.

Diskon service yang diberikan termasuk semua jenis service yang dilakukan oleh pelanggan. Begitupun untuk penggantian part, seperti kampas rem, oli, air radiator, busi, filter oli yang termasuk dalam kategori part fast moving atapun pembelian part lainnya.

Selain diskon tersebut, promo ini juga dilengkapi dengan pengecekan gratis 125 titik pada kendaraan. Layanan ini diberikan agar pelanggan bisa mengetahui secara detail kondisi kendaraan mereka saat melakukan kunjungan service. Total 125 titik ini terbagi dalam 3 bagian berupa pengecekan pada sektor kaki-kaki, kelistrikan, bagian mesin, serta body kendaraan.

Baca Juga : Kalla Kars Tetap Hadir Melayani Selama Libur Lebaran

Aftersales Business Manager Kalla Kars, Muhammad Abduh, mengungkapkan bahwa promo diskon tersebut dapat dinikmati selama Februari 2023. Beberapa tambahan keuntungan lainnya juga dapat dinikmati bersamaan dengan promo ini.

“Semua jenis service, penggantian dan pembelian part dapat dilakukan di bengkel kami dan mendapatkan diskon sebesar 11 persen. Tidak hanya itu, pengisian angin nitrogen juga diberikan secara gratis karena melihat cuaca diawal tahun yang cukup esktrim, keselamatan berkendara adalah hal yang harus diperhatikan. Bentuk terkecilnya dari tekanan angin ban," ungkapnya.

Sekadar diketahui, pengisian angin menggunakan nitrogen memiliki tingkat kebocoran yang lebih kecil dibanding dengan pengisian angin biasa, dikarenakan molekul yang ada pada nitrogen lebih besar sehingga tidak mudah keluar dari pori-pori karet ban. Dengan demikian, tekanan angin dalam ban akan jauh lebih awet sehingga pelanggan tidak perlu terlalu sering mengisi tekanan ban.

Baca Juga : Lengkapi Kenyamanan Pengguna Jeep, Kalla Kars sediakan Electric Foot Step

Kalla Kars merupakan Authorized Jeep Dealer di Indonesia Timur senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. Salah satunya adalah dengan memberikan pelayanan purnajual yang berkualitas.

Teknisi yang dimiliki pun sudah tersertifikasi standar internasional. Selain itu, fasilitas bengkel menggunakan teknologi terbaru. Kalla Kars juga sangat menjaga kenyamanan pelanggan selama proses service sebagai bentuk komitmen dalam memberikan kepuasan yang optimal.

Wilayah pemasaran Kalla Kars sebagai Authorized Jeep Dealer di wilayah Sulawesi berpusat di Kota Makassar, tepatnya di Jl. Ahmad Yani No. 15. Untuk informasi lebih lengkap, dapat berkunjung ke website Kalla Kars di kallakars.co.id atau sosial media Kalla Kars di instagram @kallakars_id, dan facebook Info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via whatsapp di nomor 08114414030.(*)

#Kalla Kars #Jeep Kalla Kars #HUT Ke-11