Jumat, 03 Februari 2023 09:22

Anies Baswedan akan Menyapa Warga Kalsel, Agendanya Padat

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anies saat bersilaturahmi dengan Kesepuhan Banten. (Foto: IST)
Anies saat bersilaturahmi dengan Kesepuhan Banten. (Foto: IST)

Rencananya, Anies Baswedan akan mendarat di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarbaru pada Rabu (15/2).

BANJARBARU -- Bakal Calon Presiden (Bacapres), Anies Rasyid Baswedan bakal mengunjungi Provinsi Kalimantan Selatan pada 15-16 Februari 2023.

Rencananya, Anies Baswedan akan mendarat di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarbaru pada Rabu (15/2). Kemudian Anies akan langsung menuju Dapur Umum Himalaya di kediaman pribadi Ketua DPW NasDem Kalsel, H. Mansyur.

“Anies ditunggu oleh emak-emak memasak di dapur milik H. Mansyur tersebut. Ada dialog dengan kaum ibu yang tugasnya memasak untuk kebutuhan konsumsi temu akbar. Semua dikerjakan serba gotong royong oleh relawan,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Selatan (Kalsel), Akhmad Rozanie HN, kepada awak media di Kantor NasDem Kalsel, Jalan RO Ulin Banjarbaru, Rabu (1/2).

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

Selain itu, Anies juga akan hadir ke panggung terbuka dalam temu akbar di Stadion Mini Barakat Martapura.

“Anies akan menyapa relawan dan masyarakat Kalsel yang berhadir di sini. Acaranya sangat simpel, Anies menyampaikan orasi kebangsaan serta gerakan perubahan,” tambah dia.

Setelah itu, lanjut dia Anies akan melaksanakan ziarah ke Makam Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari di Desa Kelampaian Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar dan esok paginya, Anies kata Haji Zanie juga sudah ditunggu oleh Acil Jukung di Pasar Terapung Lok Baintan.

Baca Juga : Anies Dijadwalkan Kampanye di Parepare, TKD Siap Turunkan 150 Ribu Massa

“Selama dua hari Anies Baswedan di Kalsel yaitu tanggal 15-16 Februari 2023. DPW Partai NasDem Kalimantan Selatan menyiapkan agenda yang super padat. Semua agenda disusun berdasarkan usulan dari masyarakat dan relawan serta tokoh,” kata dia.

Menurut dia Anies juga diagendakan bertemu beberapa tokoh di Banua dan berbelanja masalah di provinsi yang dikenal dengan julukan Bumi Lambung Mangkurat itu dari berbagai pihak mulai dari kaum ibu, mahasiswa hingga relawan.

“Selain itu, Anies juga akan ngobrol dengan pengamen dan pelaku usaha kecil di Banjarmasin. Sudah ada beberapa media lokal yang meminta jadwal podcast dengan Anies Rasyid Baswedan,” pungkasnya.

#Anies Rasyid Baswedan #Anies Baswedan