Selasa, 31 Januari 2023 14:34

Messi Ungkap Laga Tersulit Piala Dunia Qatar, Bukan Final Melawan Prancis

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lionel Messi, Kapten Timnas Argentina. (REUTERS/KAI PFAFFENBACH)
Lionel Messi, Kapten Timnas Argentina. (REUTERS/KAI PFAFFENBACH)

"Saya mengatakan bahwa saya tahu bahwa Tuhan akan memberi saya Piala Dunia"

RAKYATKU.COM - Mega bintang Timnas Argentina, Lionel Messi akhirnya berbicara tentang perasaannya yang telah memenangkan Piala Dunia 2022 Qatar.

Argentina menjadi juara setelah berhasil menaklukkan juara bertahan, Prancis di final lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 3-3 selama 120 menit.

Keberhasilan menjadi kampiun Piala Dunia 2022 membawa Argentina meraih trofi Piala Dunia pertama sejak 1986. Titel ini juga yang pertama buat Messi sepanjang karier profesionalnya.

Baca Juga : Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Argentina VS Ekuador Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Berbicara kepada media Argentina TyC Sports, Leo menyebut memang telah ditakdirkan membawa Argentina menjadi juara piala dunia.

"Saya pernah mengatakannya sekali. Saya pikir itu sebelum 2014. Saya mengatakan bahwa saya tahu bahwa Tuhan akan memberi saya Piala Dunia. Kemudian Brasil terjadi, kami sangat dekat. Saya minta maaf, saya merasa dia telah melakukannya. ini untuk saya, dan saya pikir dia sedang menunggu saat ini," katanya.

"Saya pikir tidak ada momen yang lebih baik dari sekarang, sama seperti tidak ada momen yang lebih baik untuk Copa América. Saya berterima kasih padanya setiap hari dalam hidup saya, untuk semua yang dia lakukan. selalu memberi saya. Saya tidak bisa meminta apa-apa lagi, berkat dia saya memiliki segalanya".

Baca Juga : Messi Sukses Angkat Inter Miami Dari Klub Papan Bawa Jadi Juara League Cup 2023

La Pulga juga membocorkan laga paling sulit di Piala Dunia. Laga tersebut tenyata bukan laga final saat melawan Prancis.


“Meskipun saat yang paling sulit adalah kekalahan melawan Arab Saudi, pertandingan melawan Meksiko adalah yang paling sulit yang kami alami, karena semua yang kami pertaruhkan. Saya pikir itu adalah permainan yang kami mainkan juga yang terburuk, karena semua itu. harus menang. ya atau ya, itu membuat Anda bermain berbeda".

"Tapi saya yakin bahwa kami akan lolos, bahwa semuanya akan berhasil bagi kami. Jika kami tidak memiliki grup yang kami miliki, saya pikir dalam situasi itu itu akan sangat sulit untuk diatasi".

Baca Juga : Jordi Alba Resmi Susul Messi dan Busquets, Inter Miami Semakin Bertabur Eks Bintang Barcelona

 

#Lionel Messi #Argentina #Piala Dunia