Kamis, 26 Januari 2023 15:39

Kini Giliran SMAN 21 yang di Sambangi ASMO Sulsel dalam Kegiatan Coaching Clinic

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kini Giliran SMAN 21 yang di Sambangi ASMO Sulsel dalam Kegiatan Coaching Clinic

Coaching Clinic ini untuk berbagi ilmu dan pengalaman bersama M. Arfan dan Rasyid Bakri (pemain sepak bola club PSM) secara langsung dan juga mengedukasi pengguna sepeda motor mengenai keselamatan berkendara yang baik, benar dan tetap #Cari_Aman ketika berkendara.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Astra Motor Sulawesi Selatan (ASMO Sulsel) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon akan mengadakan kegiatan Coaching Clinic dan Safety Riding ke SMAN 21 Makassar (Jl. Tamalanrea Raya No.1A, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245). Kegiatan yang bertajuk “Coaching Clinic PSM Makassar Bersama M. Arfan dan Rasyid Bakri” akan diadakan pada hari Jumat, 27 Januari 2023 mulai pukul 10.00 WITA-11.30 WITA.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berbagi ilmu dan pengalaman bersama M. Arfan dan Rasyid Bakri (pemain sepak bola club PSM) secara langsung dan juga mengedukasi pengguna sepeda motor pada umumnya dan siswa(i) SMAN 21 Makassar pada khususnya, mengenai keselamatan berkendara yang baik, benar dan tetap #Cari_Aman ketika berkendara. Adapun motor Honda yang dibawa serta dalam kegiatan ini adalah Motor PCX 160 yang memiliki tampilan lebih berkelas & lekukan yang lebih tajam sehingga terlihat lebih agresif dan sporty, juga motor Genio dengan gaya baru & compact bagi pengguna matic kelas pemula.

Tidak hanya berbagi ilmu dan pengalaman, Coaching Clinic PSM Makassar Bersama M. Arfan dan Rasyid Bakri akan berbagi Official Jersey PSM Makassar dan juga Voucher Merchant MotorkuX. Kegiatan ini juga akan menampilkan dance perform dan juga perform suporter sekolah dari sekolah SMAN 21 Makassar.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Habib Permadi selaku Safety Riding & Community Supervisor berharap Coaching Clinic ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan siswa(i) mengenai dunia sepak bola dan juga dapat menarik minat siswa(i) untuk gemar berolahraga, terkhusus dalam dunia sepak bola. “Coaching Clinic PSM Makassar Bersama M. Arfan dan Rasyid Bakri diharapkan dapat membuat siswa(i) untuk terus semangat dan giat memanfaatkan masa muda yang dimiliki dengan banyak hal positif dan selalu #Cari_Aman demi masa depan yang cemerlang,” ujarnya.(*)

#SMAN 21 #asmo sulsel #Coaching Clinic