Kamis, 26 Januari 2023 23:33

Relawan Anies Baswedan Girang, Berharap Koalisi Pengusung Segera Lengkap

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asri Tadda, Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan
Asri Tadda, Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan

"Jelas kami tetap berharap segera ada koalisi yang memenuhi PT 20 persen untuk mengusung Anies Baswedan sebagai capres. Semoga PKS bisa segera mendeklarasikan Anies sebagai Capres seperti komitmen yang sudah terbangun sejak awal,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pendukung Anies Baswedan terutama yang berada di Sulsel girang. Hari ini, Kamis 26 Januari 2023 menjadi hari pertama dimemulainya gerakan #KamisManies yang telah digagas sejak pekan lalu.

Hari ini juga mereka mendapatkan berita gembira terkait koalisi partai pengusung. Partai Demokrat akhirnya mengkonfirmasi untuk mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden.

Kabar ini sontak menambah semangat para relawan Anies Baswedan.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

"Alhamdulillah, ini menggembirakan kami sekaligus membuka tabir misteri yang selama ini ada di benak relawan. Bahwa koalisi perubahan yang selama ini kita idam-idamkan sudah mulai terwujud," kata Asri Tadda, Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan.

Asri kemudian memberikan apresiasi atas keputusan Partai Demokrat tersebut. "Kami tentu mengapresiasi apa yang telah disampaikan oleh AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat. Ini adalah langkah maju yang sangat luar biasa bagi koalisi pengusung Anies," terang dia.

Kendati demikian, lanjut Asri, relawan tetap berharap koalisi bisa segera bisa lengkap dan solid.

Baca Juga : Anies Dijadwalkan Kampanye di Parepare, TKD Siap Turunkan 150 Ribu Massa

"Jelas kami tetap berharap segera ada koalisi yang memenuhi PT 20 persen untuk mengusung Anies Baswedan sebagai capres. Semoga PKS bisa segera mendeklarasikan Anies sebagai Capres seperti komitmen yang sudah terbangun sejak awal," tambahnya.

Untuk diketahui, relawan Mileanies meluncurkan Gerakan #KamisManies pada Kamis, 17 Januari 2023 lalu di Makassar. Hari ini, gerakan tersebut mulai dilakukan dan mendapat respon dari relawan dan simpatisan Anies Baswedan di Sulawesi Selatan.

Gerakan #KamisManies mengajak semua relawan, simpatisan dan pendukung Anies Baswedan untuk memakai atribut yang ada logo, foto, gambar atau tulisan tentang Anies setiap hari Kamis.

Baca Juga : KoReAn Ajak Puluhan Media Silaturahmi Awal Tahun

"Kami berharap gerakan #KamisManies bisa semakin viral dan bahkan menjadi aksi nasional, tidak hanya dari Mileanies tetapi juga dari semua simpul relawan dan simpatisan Anies Baswedan di manapun berada," harap Asri yang juga Sekjen DPP Mileanies itu.

#Anies Baswedan #relawan Anies