Rabu, 25 Januari 2023 16:30

Pluim Starter, Berikut Susunan Pemain Persija Jakarta Vs PSM Makassar

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pluim Starter, Berikut Susunan Pemain Persija Jakarta Vs PSM Makassar

PSM Makassar akan mengandalkan kekuatan dari gelandang kreatif mereka, Wiljan Pluim, yang diharapkan dapat menciptakan peluang bagi rekan-rekannya.

RAKYATKU.COM -- Persija Jakarta bersiap untuk menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot Chandrabaga dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023 Rabu (25/1/2023). Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 16.30 Wita.

Persija harus memenangkan pertandingan ini untuk mendongkrak posisinya di papan klasemen sementara liga 1.

 

Saat ini Macan Kemayoran berada diperingkat ke-4 dengan koleksi 35 poin dari 19 pertandingan yang telah dilakoninya.

Baca Juga : Begini Alur Pembelian dan Penukaran Tiket Laga PSM Vs Rans di GBH

Sementara PSM menjaga asa untuk tetap berada dipuncak klasemen sementara. Saat ini Juku Eja memimpin klasemen sementara dengan 38 poin dari 19 pertandingan yang telah dimainkan.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi laga yang sengit dan menarik, karena kedua tim akan berusaha untuk menunjukkan performa terbaik mereka di lapangan.

Persija akan mengandalkan kekuatan dari para pemain asing mereka diantaranya Abdulla Yusuf Abdulrahim dan Ondrej Kudela serta kecepatan dari Riko Simanjuntak.

Baca Juga : Wali Kota Parepare Harap Suporter Tertib Saksikan Laga PSM Makassar Vs Rans Nusantara di GBH

Sementara itu, PSM Makassar akan mengandalkan kekuatan dari gelandang kreatif mereka, Wiljan Pluim, yang diharapkan dapat menciptakan peluang bagi rekan-rekannya.

Sponsored by MGID

Berikut susunan pemain kedua tim:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Firza Andika, Hansamu Yama, Ondrej Kudela, Muhammad Ferrari; Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, Alfriyanto Nico, Riko Simanjuntak; Aji Kusuma, Abdulla Yusuf Helal.

Baca Juga : Segini Jumlah Penonton yang Bisa Hadir Menyaksikan Laga PSM Vs Rans di GBH

Pelatih: Thomas Doll.

PSM Makassar: Reza Pratama; Yance Sayuri, Yuran Fernandes, Agung Mannan; M Arfan, Akbar Tanjung, Kenzo Nambu, Rizky Eka Pratama, Yakob Sayuri; Wiljan Pluim, Everton.

Pelatih: BernardoTavares.

#PSM Makassar #Persija Jakarta #BRI Liga 1