Selasa, 24 Januari 2023 19:26

Kunjungi Luxury Wedding Vaganza 2023 di Claro Hotel, Dapatkan Grand Prize Tiket Umroh dan Potongan Langsung Sebesar 10 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kunjungi Luxury Wedding Vaganza 2023 di Claro Hotel, Dapatkan Grand Prize Tiket Umroh dan Potongan Langsung Sebesar 10 Persen

Luxury wedding Vaganza berlangsung mulai 27-29 januari 2023, ada grandprize tiket Umroh

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Luxury Wedding Vaganza 2023 akan digelar di Claro hotel Makassar selama tiga hari mulai 27-29 januari 2023.

Ada 20 Vendor wedding akan memeriahkan Luxury Wedding Vaganza kali ini, yaitu LW Bridal, Rakyat Tailor, Angel Bridal, Eterna, Serasa Foto, Dewepe WO, Jean Decor, Eleven WO, Ipro WO, Deal Decor, Teman Baik Band, Senada WO, Smile Photobooth, Morula, Es ES Decor, Fams WO, Warna Decor, El Mundo, Tomepare, dan Honda.

"Model yang hadir hari ini sebagai presentasi dari vendor kami LW Bridal dan Rakyat Taylor, LW bridal merupakan satu satunya lokal bridal dari makassar yang dapat membuat sepatu wedding yang sudah punya cabang di jawa dengan konsep kemitraan, ungkap Marcom Manager Claro Makassar Ricwan Wahyudi saat mengadakan jumpa pers, selasa (24/1).

Baca Juga : Trend Hijab x IN2MF Bakal Digelar, Catat Tanggalnya

Yudi juga mengatakan event kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, selain target transaksi sebesar Rp10 Milyard, Hotel Claro akan menjual Voucher kamar dengan type deluxe dengan kuota 1000 voucher seharga Rp500 ribu, selain itu ada hadiah langsung yang menarik, setiap unit Phinisi Hospitality Indonesia(PHI) akan memberikan diskon 10 persen dari transaksi yang terjadi selama event wedding expo berlangsung.

Senior Sales Sosial Event Erlin Palimbong menambahkan selain diskon 10 persen, calon pengantin juga akan mendapatkan gratis kamar type suite room, ada tambahan minuman ringan seperti juice, akan disiapkan spot foto di area claro hotel, akan mendapatkan membership untuk akses kolam renang, souvenir bagi calon pengantin dan undian grand prize tiket umroh.

" Selain benefit yang diberikan tersebut hadiah menarik juga menanti, selain Grand prize Umroh kami siapkan juga undian untuk calon pengantin yang beruntung mendapat kamar president suite room" jelasnya.

Baca Juga : The Rinra Makassar Bakal Gelar "Dream Wedding Exhibition" 2024. Catat Tanggalnya

Marcom Manager Dalton Hotel Makassar, Audy Corneldy juga membagikan promo menariknya selama Luxury Wedding Vaganza berlangsung yaitu diskon 10 persen untuk tiga jenis paket wedding, memberikan harga spesial untuk voucher menginap di Dalton Hotel dengan harga hanya Rp350 ribu selama event berlangsung, memberikan gimmick menarik untuk calon pengantin. Selama event berlangsung kami menargetkan transaksi wedding sebesar Rp3 Milyar.

"Bagi calon pengantin yang ingin menggelar resepsi di Dalton hotel kami akan memberikan banyak benefit selain hadiah langsung dan diskon," ucapnya.

Sales Manager Hotel Almadera Makassar, Vivi, pada wedding expo kali ini iya menargetkan transaksi wedding sebesar Rp500 juta dengan paket wedding yang di tawarkan mulai Rp17 juta untuk 200 orang, Rp40 juta untuk 300 orang, Rp50 juta untuk 500 orang, paket ini sudah termasuk dekorasi dan kamar gratis untuk pasangan pengantin.

Baca Juga : Phinisi Hospitality Indonesia Group Luncurkan Paket Pergantian Tahun 2023 - 2024

"Target saya yang paling kecil diantara grup PHI lainnya, karena kapasitas ruangan juga terbatas, tapi insyaallah target bisa tercapai," ucapnya.

Marcom Manager Hotel The Rinra Makassar, Umay Adrizah memaparkan target yang ingin dicapai dalam wedding expo ini sebesar Rp5 Milyard dengan beberapa paket promo yang di tawarkan kepada calon pengantin seperti Paket wedding Rp88 juta untuk 350 orang, di tambah cashback hingga Rp12 juta, gratis voucher menginap di Deluxe room atau menginap di Phinisi Royal Suite Room seharga Rp35 juta.

"Kami akan berikan banyak benefit bagi calon pemgantin yang ingin menikah di Hotel The Rinra, lakukan transaksi segera di wedding expo yang akan mulai di gelar 27-29 januari 2023," bebernya.

Baca Juga : Peringatan HUT ke 416 Kota Makassar di The Rinra Makassar Hadirkan Menu Bandeng

Luxury Wedding Vaganza 2023 akan di meriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti Fashion show, Kulinery by PHRI, lomba mewarnai, lomba menghias kuku dan seminar pra nikah. Jangan ketinggalan, catat tanggalnya dan dapatkan keuntungan bertransaksi di Wedding Expo 2023.

#Wedding Expo 2023 #Luxury Wedding Vaganza 2023 #Claro Hotel Makassar #The Rinra Hotel #Dalton Hotel Makassar #Almadera Hotel