Selasa, 24 Januari 2023 09:53

Dituduh Culik Anak, Perempuan di Sorong Dibakar Hidup-Hidup

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Tangkapan layar video)
(Foto: Tangkapan layar video)

Beberapa warga yang ada di sekitar kejadian sempat menolong korban dengan menyiram air untuk memadamkan api di tubuh korban.

RAKYATKU.COM, SORONG - Seorang perempuan harus meregang nyawa akibat dibakar massa di Jalan Basuki Rahmat, Kompleks Kokoda, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (24/1/2023) pagi.

Perempuan yang diketahui mengalami gangguan mental ini dibakar massa dengan cara disiram bahan bakar minyak (BBM) di sekujur tubuhnya lantaran dituduh sebagai pelaku penculikan anak.

 

Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu sebelum kejadian sedang berjalan di Kompleks Kokoda. Warga yang mengira perempuan tersebut pelaku penculikan anak langsung menghajar dan memukul korban hingga babak belur.

Baca Juga : Pemkab Luwu Utara Imbau Orang Tua Tak Termakan Isu Hoaks Penculikan Anak

Setelah itu, massa menyiram BBM ke sekujur tubuh korban lalu membakarnya. Beberapa warga yang ada di sekitar kejadian sempat menolong korban dengan menyiram air untuk memadamkan api di tubuh korban.

Korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Sele Be Solu untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Sayang, setelah diberikan pertolongan medis oleh tenaga medis, nyawa korban tidak dapat tertolong. Korban mengalami luka bakar 90 persen.

Baca Juga : Hoaks Kasus Penculikan Anak di Bantaeng, Bupati Minta Proses Belajar Tetap Normal

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian ini.

Sponsored by MGID

Sumber: BalleoNews

#penculikan anak #Dibakar Hidup-hidup