Selasa, 24 Januari 2023 00:22

Relawan Mileanies Anies Baswedan Terbentuk di Palopo dan Luwu Tengah

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Relawan Mileanies Anies Baswedan Terbentuk di Palopo dan Luwu Tengah

"Insya Allah dalam waktu dekat DPD Mileanies Luwu Utara dan Luwu Timur akan terbentuk juga"

RAKYATKU.COM - Relawan Mileanies Anies Baswedan kian gencar bergerak di Sulawesi Selatan. Kali ini, giliran struktur DPD Mileanies Palopo dan Luwu Tengah yang resmi terbentuk.

Pembentukan tersebut ditandai dengan penerbitan Surat Keputusan pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Palopo dan Luwu Tengah tertanggal 22 Januari 2023 oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mileanies Sulawesi Selatan.

Surat Keputusan tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua DPW Mileanies Sulsel, Asri Tadda dan Sekretaris Umum DPW Mileanies Sulsel Fuad Kesuma Fikar.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

Dimana dalam SK tersebut Muhammad Suharsono dan Firmansyah Arif Gani dipercaya mengemban amanah sebagai Ketua dan Sekretaris DPD Mileanies Kota Palopo.

Sementara untuk DPD Mileanies Luwu Tengah yang membawahi wilayah Walenrang dan Lamasi dipimpin oleh Muhammad Khalil Akbar dan Junawir Rannuki masing-masing sebagai Ketua dan Sekretaris.

Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan, Asri Tadda mengatakan bahwa terbentuknya struktur Mileanies di dua daerah di Luwu Raya ini adalah langkah strategis pergerakan.

Baca Juga : Anies Dijadwalkan Kampanye di Parepare, TKD Siap Turunkan 150 Ribu Massa

"Ini adalah progress Mileanies khususnya di wilayah Luwu Raya. Kami berharap setelah ini struktur DPC di masing-masing daerah bisa segera terbentuk dengan mengikuti skema laba-laba 3-3-3 yang menjadi strategis nasional relawan," ujar Asri dalam keterangan tertulis.

Asri menjelaskan, setelah peresmian dua daerah tersebut, struktur DPD di dua daerah lainnya di Luwu Raya juga akan segera menyusul. Relawan Mileanies menargetkan Anies Baswedan memenangkan suara rakyat di wilayah Luwu Raya.

"Insya Allah dalam waktu dekat DPD Mileanies Luwu Utara dan Luwu Timur akan terbentuk juga. Sebelum ini DPD Mileanies Kabupaten Luwu juga sudah terbentuk dipimpin oleh Husain Mahmud. Insya Allah kita optimis Pak Anies akan menang di wilayah ini," pungkas Asri Tadda yang juga Ketua IKA SMP Negeri 3 Luwu Timur.

#Anies Baswedan