Senin, 23 Januari 2023 11:08

Kalah dari Arsenal, Pelatih Man United Kesal Sebut Pemainnya Banyak Buat Kesalahan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erik ten Hag (foto: John Walton/PA melalui Getty Images)
Erik ten Hag (foto: John Walton/PA melalui Getty Images)

Erik ten Hag mengatakan timnya membuat kesalahan yang tidak dapat diterima dan menunjukkan bahwa mereka masih memiliki jalan yang harus ditempuh untuk dianggap sebagai tim papan atas.

RAKYATKU.COM -- Erik ten Hag mengakui bahwa dia kesal dengan kesalahan yang dibuat Manchester United dalam kekalahan 3-2 dari Arsenal pada Senin (22/1/2023) dinihari Wita.

Ten Hag mengatakan timnya membuat kesalahan yang tidak dapat diterima dan menunjukkan bahwa mereka masih memiliki jalan yang harus ditempuh untuk dianggap sebagai tim papan atas.

 

"Kami membuat kesalahan dengan ketiga gol tersebut. Biasanya kami lebih baik dalam situasi seperti itu. Itu tidak mungkin terjadi. Kami telah melihat hari ini, kami masih memiliki jalan untuk menjadi level teratas," kata Ten Hag usai pertandingan dikutip dari ESPN.

Baca Juga : Kalahkan Manchester United, Arsenal Kukuh Dipuncak Klasemen Liga Inggris

Teng Hag pun mengatakan kesalahan seperti itu tidak boleh terjadi dan akan menjadikannya sebuah pelajaran untuk pertandingan selanjutnya.

"Kami memulai permainan dengan sangat baik, mencetak gol, memimpin dan kemudian membuat begitu banyak kesalahan yang sebenarnya tidak dapat diterima. Kami harus belajar dan terus maju," ujarnya.

Dalam pertandingan ini Manchester United sempat unggul lebih dulu lewat gol Marcus Rashford kemudian disamakan Nketiah.

Baca Juga : Fans Berat, Orang Terkaya Inggris Ajukan Tawaran Membeli Manchester United

Arsenal berbalik unggul lewat gol Bukayo Saka kemudian disamakan Martines.

Sponsored by MGID

Gol Eddie Nketiah pada menit ke-90 memastikan kemenangan The Gunners yang membuat mereka kukuh di puncak klasemen liga Inggris, sementara United berada di posisi keempat, terpaut 11 poin dari tim asuhan Mikel Arteta itu.

#Erik ten Hag #manchester united #Arsenal