Selasa, 17 Januari 2023 19:37

Rayakan Imlek di Harper Perintis Makassar Saja, Ada Menu Angkringan Dinsum yang Bisa Dinikmati Sepuasnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan Imlek di Harper Perintis Makassar Saja, Ada Menu Angkringan Dinsum yang Bisa Dinikmati Sepuasnya

Menu Angkringan Dimsum di bandrol dengan harga Rp88 ribu bisa makan sepuasnya( all you can eat)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Menyambut Tahun Baru Imlek pada tanggal 22 Januari 2023 mendatang, Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON menghadirkan berbagai varian menu spesial nan lezat yang bisa di nikmati bersama keluarga di momen spesial perayaan tahun baru Cina.

Konsep yang di angkat pun sedikit berbeda dari biasanya yaitu “Angkringan Dimsum All You Can Eat”, dengan menu angkringan yang cukup beragam dan bisa dinikmati sepuasnya yang disajikan oleh chef terbaik Hotel Harper perintis.

Executive Assistant Manager Harper Perintis Makassar by ASTON Tyta Ripal mengatakan menu angkringan ini di bandrol dengan harga IDR88.000 nett per pax.

Baca Juga : Liwetan dan Makan Sepuasnya Bisa jadi Pilihan Buka Puasa di Kyriad Haka Makassar

"Dengan harga IDR 88.000 tamu bisa menikmati berbagai hidangan seperti chicken golden salad, corn asparagus, nasi goreng yeung chow, ayam tulang remuk gandum, kwetiau siram oriental, cumi goreng cabe garam, es longan, oolong tea, jus dan berbagai hidangan dimsum lainnya,"ujarnya.

Selain itu, Harper Perintis Makassar by ASTON juga akan menghadirkan pertunjukan barongsai yang akan hadir pada hari Minggu, 22 Januari 2023, untuk menyemarakkan perayaan Tahun Baru Imlek Anda.

“Kami menghadirkan pertunjukan barongsai untuk menambah kemeriahaan perayaan tahun baru Imlek ini yang dimana bertema kelinci air, kami berharap para tamu bisa menikmati pertunjukan tersebut sambil menikmati berbagai pilihan hidangan Angkringan Dimsum All You Can Eat kami”. Tutup Maria Magdalena, Senior Sales Manager Harper Perintis Makassar by ASTON

#All you Can Eat #Angkringan Dimsum #Hotel Harper Perintis Makassar