Sabtu, 21 Januari 2023 15:20

Siap Berkolaborasi, FKS Land dan Bank Mandiri Teken MOU

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Siap Berkolaborasi, FKS Land dan Bank Mandiri Teken MOU

Bandaraya hadir sebagai pilihan hunian yang praktis bagi para investor, mahasiswa, Lokasinya strategis, hanya berjarak 15 menit dari Bandara Sultan Hasanuddin dan 5 menit dari Universitas Hasanuddin, juga Universitas Binus yang pertama di Indonesia Timur.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Bank Mandiri dan FKS Land menjalin kerja sama pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) untuk Apartemen Bandaraya yang berlokasi di dalam kota mandiri Tallasa City, Makassar, Sulawesi Selatan.

Seremonial penandatanganan kerjasama (Memorandum of Understand) dilakukan oleh Dessy Wahyuni (Senior Vice President Bank Mandiri), Noviandika Sukanto (Vice President Bank Mandiri) dan Farry Ongko Widjaja (Chief Executive Officer FKS Land) Jumat (20/1) di Private Lounge, Menara Mandiri.

Menurut Noviandika Sukanto, Vice President Bank Mandiri, properti di Makassar saat ini sedang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Secara geografis, Makassar merupakan gerbang perekonomian di Indonesia Timur. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, kebutuhan akan hunian di Makassar semakin tinggi.

Baca Juga : Tebar Berkah Ramadan Bank Mandiri Santuni 1.750 Anak Yatim dan Duafa di Sulawesi dan Maluku

“Dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama ini diharapkan Bank Mandiri dapat memfasilitasi seluruh konsumen Apartemen Bandaraya mendapatkan hunian terbaik di Kota Makassar,” jelas Noviandika.

Dessy menambahkan, pihaknya sangat optimis dengan kerja sama ini melihat potensi properti masih sangat besar karena hunian merupakan kebutuhan utama, dan pengembang merupakan mitra strategis dalam bisnis KPR.

“Kami berharap semakin meningkatkan penetrasi bisnis perseroan di sektor pembiayaan kepemilikan apartemen."

Baca Juga : Dongrak Penjualan, Bukit Baruga Teken MoU Bersama Bank Mandiri

Bank Mandiri menawarkan fasilitas pembiayaan KPA dengan kemudahan proses, bunga ringan, limit lebih besar, dan jangka waktu panjang sehingga cicilan ringan yang cocok untuk masyarakat mencari kemudahan proses KPA. Hingga Desember 2022, Bank Mandiri telah menyalurkan KPR dengan outstanding sebesar Rp 51,3 triliun.

Apartemen Bandaraya merupakan hunian vertikal perdana yang dihadirkan FKS Land di dalam 700 hektar kawasan kota mandiri Tallasa City. Sukses melaksanakan seremoni topping off pada November lalu, bangunan 10 lantai ini optimis mencapai target serah terima kepada konsumen di bulan Agustus 2023.

Bandaraya hadir sebagai pilihan hunian yang praktis bagi para investor, mahasiswa, dan mereka yang memiliki mobilitas tinggi di kota Makassar. Lokasinya strategis, hanya berjarak 15 menit dari Bandara Sultan Hasanuddin dan 5 menit dari Universitas Hasanuddin, juga Universitas Binus yang pertama di Indonesia Timur.

Baca Juga : Dongkrak Penjualan, Bukit Baruga Teken MoU Bersama Bank Mandiri

Dengan konsep pengalaman hunian modern, compact, fungsional, tersedia delapan tipe fully funished unit yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, dengan luasan mulai dari 14,5 m2 hingga 36,5 m2. Para investor juga bisa memanfaatkan 1 (satu) tahun rental guarantee yang ditawarkan oleh pengembang.

“Kawasan kota mandiri Tallasa City juga akan semakin hidup dengan dukungan fasilitas yang akan terus dikembangkan, seperti pendidikan bertaraf internasional Binus University dan Singapore Intercultural School (SIS), Mall Living World, RS Mata Makassar, pusat komersil dan area wisata,”ungkap Farry Ongko Widjaja, Chief Executive Officer FKS Land.

Lewat sinergi Bersama Bank Mandiri, FKS Land yakin calon konsumen tidak perlu ragu lagi dalam memilih hunian yang terus berkembang di dalam kota mandiri Tallasa City.

#FKS Land #Bank Mandiri #MoU #Apartemen Bandaraya