Jumat, 20 Januari 2023 23:20

Promo Paket Nyebur BWP Diperpanjang hingga Akhir Januari

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Promo Paket Nyebur BWP Diperpanjang hingga Akhir Januari

Selain itu, Paket Nyebur Individu pun turut diperpanjang. Hal tersebut didasarkan karena animo masyarakat yang begitu antusias untuk menikmati keseruan bermain air di BWP.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Memasuki pekan terakhir di Bulan Januari, jumlah pengunjung Bugis waterpark Adventure (BWP) terus mengalami peningkatan yang signifikan.

Ratusan pengunjung dari berbagai daerah mulai berdatangan untuk merasakan sensasi berlibur di semua wahana bermain yang telah tersedia.

Sales & Marketing Manager Bugis Waterpark Adventure Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan banyak faktor khalayak memilih BWP sebagai destinasi wisata liburan bersama keluarga tercinta.

Baca Juga : Bulan Ramadan BWP Lakukan Peremajaan Rutin

Selain wahana yang seru dan keamanan yang ketat, faktor kemudahan untuk mendapatkan tiket pun menjadi salah satu faktor utamanya.

“Karena alasan itulah kita selalu memberikan kemudahan untuk visitor. Jadi, untuk paket nyebur rombongan diperpanjang hingga 31 Januari mendatang. Untuk satu rombongannya itu minimal 20 orang, kita berikan harga spesial 70 ribu saja pertiketnya,” ungkapnya, Rabu (18/1/2023).

Pria yang akrab disapan Olan ini juga menambahkan apabila rombongannya ingin mendapatkan service tambahan, maka cukup menambahkan 30 ribu saja dari harga tiketnya untuk per pax-nya.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, BWP Lakukan Peremajaan Berkala

“Service tambahannya itu berupa meals (makanan) yang dapat disesuaikan dengan jumlah pax yang diinginkan. Jadi kalau mau dapat tiket dan makanannya cukup bayar 100 ribu per pax-nya,” tambahnya.

Untuk mekanisme mendapatkan tiketnya pun relatif mudah. “Ada dua cara untuk mendapatkan paket rombongan. Bisa mengubungi hotline Kalla Care untuk mereservasi paket rombongannya, atau bisa juga langsung memesan ke loket tiket BWP,” lanjutnya.

Selain itu, Paket Nyebur Individu pun turut diperpanjang. Hal tersebut didasarkan karena animo masyarakat yang begitu antusias untuk menikmati keseruan bermain air di BWP.

Baca Juga : Beli Tiket Bugis Waterpark Adventure Sekarang Lebih Mudah Cukup Download Kalla Friend

“Paket individu ini diperuntukkan bagi visitor secara pribadi atau yang rombongannya kurang dari 20 orang. Untuk harganya sendiri cukup affordable, hanya 75 ribu saja untuk hari kerja (senin s.d. jum’at). Kemudian untuk hari libur (sabtu s.d. minggu) harganya hanya 100 ribu saja,” pungkasnya.

#Bugis Waterpark Adventure