Kamis, 19 Januari 2023 20:52

Relawan Anies Terus Bergerak, Luncurkan Gerakan Kamis Manies di Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Relawan Anies Terus Bergerak, Luncurkan Gerakan Kamis Manies di Sulsel

"Meski gaung Kamis Manies ini diluncurkan dari Makassar, tapi sesungguhnya yang kami harapkan gerakan ini bisa menjadi nasional di seluruh Indonesia, setiap hari Kamis kita beratribut yang ada Mas Anies-nya,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Relawan Mileanies yang mendukung Anies Baswedan (ABW) pada pemilihan presiden 2024 mendatang terus bergerak di Sulsel. Mereka kini meluncurkan program baru yakni Gerakan Kamis Manies.

Hal tersebut terungkap dalam rapat koordinasi DPW Mileanies Sulawesi Selatan bersama sejumlah pengurus DPD dan DPC yang berlangsung pada Kamis (19/01) di  Makassar.

"Hari ini, kami mulai luncurkan Gerakan Kamis Manies, yakni setiap hari Kamis seluruh relawan dan simpatisan Anies Baswedan kami ajak untuk mengenakan atribut yang menunjukkan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Presiden," kata Asri Tadda, Ketua DPW Mileanies Sulsel.

Baca Juga : Menang Pilpres, Andi Sudirman Sulaiman Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

Gerakan Kamis Manies kata Asri, diharapkan dapat segera diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat pecinta Anies Baswedan di manapun berada.

"Meski gaung Kamis Manies ini diluncurkan dari Makassar, tapi sesungguhnya yang kami harapkan gerakan ini bisa menjadi nasional di seluruh Indonesia, setiap hari Kamis kita beratribut yang ada Mas Anies-nya," tambah dia.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW Mileanies Sulsel Fuad Kesuma Fikar mengatakan hal senada. Ia menyatakan Gerakan Kamis Manies dilakukan untuk kembali mengoptimalkan sosialisasi dan dukungan kepada Anies Baswedan.

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

"Ini merupakan bentuk dukungan paling minimal dari setiap simpatisan dan relawan. Pokoknya, apapun bisa dipakai asalkan ada atribut yang menunjukkan dukungan untuk ABW, bisa kaos, rompi, topi, bisa juga hanya pin dilekatkan di baju atau topi," ujar Fuad.

Gerakan Kamis Manies diharapkan bisa menjadi viral di sosial media sehingga daya jangkaunya bisa lebih maksimal.

"Jadi relawan atau simpatisan pada setiap hari Kamis bisa berswafoto dengan memakai atribut yang ada Anies Baswedan-nya dan menyebarkan foto-foto tersebut di media sosial masing-masing," sebutnya.

#Anies Baswedan #Pilpres