Kamis, 19 Januari 2023 17:59

Striker Timnas Argentina Antar Inter Milan Juarai Piala Super Italia

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com


Inter Milan Juara Piala Super Italia, Lautaro Martinez Monster Pembobol Gawang AC Milan. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)
Inter Milan Juara Piala Super Italia, Lautaro Martinez Monster Pembobol Gawang AC Milan. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

"Sekarang kami telah mencapai tujuan kedua kami untuk musim ini setelah mencapai babak enam belas di Liga Champios"

RAKYATKU.COM - Inter Milan sukses menjadi juara Piala Super Italia setelah membantai tim satu kotanya, AC Milan dengan skor menyakinkan 3-0.

Kedua tim bersua di final Piala Super Italia setelah Milan menjuarai Serie A musim lalu. Adapun Inter Milan berstatus sebagai juara bertahan Coppa Italia.

 

Kedua tim raksasa tersebut bersua di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB.

Baca Juga : Liverpool Lolos ke Perempat Final Liga Champions meski Kalah dari Inter Milan di Leg 2

Kesuksesan Inter Milan mengangkat trofi tidak terlepas dari penampilan apik sang striker, Lautaro Martinez yang ikut menyumbangkan satu gol. Dua gol lainnya diciptakan oleh Federico Dimarco dan Edin Dzeko.

Striker Timnas Argentina itu dimainkan penuh selama pertandingan. Lautaro menjadi bintang kemenangan dan membuktikan diri sebagai salah satu striker paling mematikan di daratan Eropa saat ini.

Musim ini bersama Inter, Lautaro telah mencatatkan 12 gol dan 6 assist yang menempatkan namanya sebagai striker paling subur di Inter dan menjadi top score kedua di Seri A Italia.

Baca Juga : Selamat! Inter Milan Juara Piala Super Italia 2021

Sekembali dari Piala Dunia, striker berusian 25 tahun tersebut telah bermain bersama Inter sebanyak lima kali dan telah menciptakan empat gol termasuk satu gol yang membawa Inter Milan menjuarai Piala Super Italia.

Sponsored by MGID

"Salam besar untuk semua penggemar Inter. Kami telah memenangkan trofi lainya, semuanya untuk anda. Selamat menikmati. Kami membawa piala di rumah. Forza inter," kata Lautaro saat berbicara kepada saluran resmi Inter Milan.

Kemenangan ini disambut bahagia oleh Simone Inzaghi. Pelatih berusia 46 tahun itu mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya. Bahkan ia menyebut telah berhasil mencapai dua target pada musim ini.

Baca Juga : Wow ... Messi akan Diikat Kontrak Rp4,5 Triliun Inter Milan

"Kami memainkan pertandingan yang sempurna. Sekarang kami telah mencapai tujuan kedua kami untuk musim ini setelah mencapai babak enam belas di Liga Champios. Sungguh menyenangkan menyaksikan tim ini bermain," katanya.

#Inter Milan #Lautaro Martinez