Kamis, 19 Januari 2023 02:03

Lionel Messi Unggah Pesan Menyentuh Sebulan Setelah Membawa Argentina Juarai Piala Dunia

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lionel Messi Unggah Pesan Menyentuh Sebulan Setelah Membawa Argentina Juarai Piala Dunia

"Aku rindu teman-temanku, hari demi hari dengan mereka, matematika, obrolan, latihan, omong kosong yang kami lakukan,"

RAKYATKU.COM - Tak terasa satu bulan telah berlalu pasca Argentina berhasil meraih juara Piala Dunia 2022 Qatar. Saat ini pemain-pemain Timnas Argentina telah kembali ke klub masing-masing untuk melanjutkan membela klub.

Sang superstar Argentina, Lionel Messi pun telah kembali ke Paris untuk melanjutkan debutnya bersama Paris Saint-Germain.

Namun meski telah kembali membela klub, Piala Dunia 2022 Qatar nampaknya masih sangat membekas untuk semua pemain Timnas Argentina, tak terkecuali sang kapten, Lionel Messi.

Baca Juga : Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Argentina VS Ekuador Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Melalui akun Instagram miliknya, La Pulga membagikan video dengan keterangan yang sangat menyentuh.

"Satu bulan yang paling indah dan masih tidak percaya. Betapa indahnya kegilaan kita hidup selama itu akhirnya mengangkat Piala yang sangat kita inginkan," tulis keterangan video yang diunggah di Instagram leomessi.

"Jelas menjadi juara membuat segalanya menjadi lebih indah, tetapi betapa indahnya bulan yang saya lalui, berapa banyak kenangan indah yang saya miliki dan saya rindukan. Aku rindu teman-temanku, hari demi hari dengan mereka, matematika, obrolan, latihan, omong kosong yang kami lakukan," sambung keterangan itu.

Baca Juga : Messi Sukses Angkat Inter Miami Dari Klub Papan Bawa Jadi Juara League Cup 2023

Mantan bintang Barcelona tersebut melukiskan betapa bahagianya saat kompetisi paling bergengsi itu masih berlangsung. Ia merasakan pengalaman yang sangat luar biasa.

"Betapa senangnya melihat keluargaku menikmati pengalaman yang tak terlupakan setiap hari dan betapa indahnya pergi ke pertandingan dan melihat kegilaan orang-orang di lapangan dan Argentina," sebutnya.

"Terima kasih Tuhan untuk begitu banyak. Seperti yang kukatakan, aku tahu kau akan memberikannya padaku. Apa yang tidak bisa kubayangkan adalah setelah aku berhasil dan aku tidak salah karena aku tidak pernah bisa membayangkan kegilaan orang-orang di pesta," lanjutnya.

Baca Juga : Jordi Alba Resmi Susul Messi dan Busquets, Inter Miami Semakin Bertabur Eks Bintang Barcelona

"Yah, kita sudah sebulan... JUARA DUNIA!!!," tulisan keterangan akhir dari video yang telah disukai netizen sebanyak 6,5 juta lebih hingga dini hari Kamis 19/1/2023.

#Lionel Messi #Argentina