Rabu, 18 Januari 2023 08:57
RUMOR BURSA TRANSFER

Sergio Busquets Tolak Tawaran 20 Juta Euro untuk Bergabung dengan Ronaldo di Al Nassr

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sumber Foto: Instagram Sergio Busquets
Sumber Foto: Instagram Sergio Busquets

Pelatih Barcelona, Xavi dan Presiden Barcelona Joan Laporta, disebutkan masih ingin Busquets untuk terus bertahan.

SPANYOL -- Kapten Barcelona, Sergio Busquets, dikabarkan menolak tawaran besar untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Al Nassr di Arab Saudi.

Menurut laporan dari Radio Catalunya, gelandang ini telah menolak kesepakatan yang akan memberinya 20 juta euro. Meskipun demikian, Busquets diharapkan untuk tetap bersama Barcelona hingga akhir musim dan menyelesaikan kontraknya di sana.

 

Pelatih Barcelona, Xavi dan Presiden Barcelona Joan Laporta, disebutkan masih ingin Busquets untuk terus bertahan di tim, namun diperkirakan pemain veteran ini harus menerima pemotongan gaji untuk tetap bertahan.

Inter Miami juga disebut-sebut memiliki minat pada Busquets, tetapi mungkin harus menunggu satu atau dua musim untuk pemain ini bergabung di Major League Soccer.

Busquets menyatakan bahwa ia belum membuat keputusan tentang masa depannya, tetapi ia ingin masalah ini diselesaikan sebelum bulan Februari.

Dengan kontrak Busquets yang akan berakhir tahun ini, sangat penting bagi Barcelona untuk segera menyelesaikan masalah ini dan menentukan apakah pemain yang telah lama menjadi andalan tim ini akan tetap bersama atau tidak. Namun demikian, keputusan akhir akan diambil oleh Busquets sendiri.

#Sergio Busquets