Minggu, 15 Januari 2023 22:29

Real Madrid Percaya Diri Bisa Kalahkan Barcelona di Final Piala Super Spanyol

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Laga Real Madrid vs Barcelona akan dihelat pada Senin (16/1/2023), jam 03:00 WITA di King Fahd International Stadium, Riyad, Arab Saudi. (foto: Twitter RFEF)
Laga Real Madrid vs Barcelona akan dihelat pada Senin (16/1/2023), jam 03:00 WITA di King Fahd International Stadium, Riyad, Arab Saudi. (foto: Twitter RFEF)

"Para pemain saya terbiasa dengan tekanan seperti ini dan kami percaya diri," ujar Ancelotti.

RAKYATKU.COM -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut para pemainnya percaya diri bisa mengalahkan Barcelona di Final Piala Super Spanyol.

Laga yang bertajuk El Clasico ini akan dihelat pada Senin (16/1/2023), jam 03:00 WITA di King Fahd International Stadium, Riyad, Arab Saudi.

 

Ancelotti menyebut ada banyak yang dipertaruhkan dalam laga ini, dan trofi selalu menghadirkan atmosfer tertentu.

Baca Juga : Jadi Korban Rasisme di Mestalla, Kartu Merah Vinicius Junior Dicabut, Valencia Didenda

"Kami berjuang setiap hari untuk memenangkan pertandingan dan final. Para pemain termotivasi dan nyaman. Para pemain saya terbiasa dengan tekanan seperti ini dan kami percaya diri," ujar Ancelotti dikutip dari Marca, Minggu (15/1/2023).

Real Madrid berhasil lolos ke final Piala Super Spanyol usai menyingkirkan Valencia di semifinal lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 sepanjang waktu normal dan extra time.

Sementara Barcelona lolos ke final setelah mengalahkan Real Betis di semifinal juga lewat adu penalti setelah bermain imbang 2-2 diwaktu normal maupun extra time.

#Piala Super Spanyol #Real Madrid #Barcelona #El Clasico