Minggu, 15 Januari 2023 18:06

Bugis Waterpark Adventure Pilihan Tepat Berbagai Kegiatan Outing

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bugis Waterpark Adventure Pilihan Tepat Berbagai Kegiatan Outing

Sales & Marketing PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan setiap akhir pekan venue BWP ramai dipadati rombongan yang menyelenggarakan kegiatan outing.

RAKYATKU.COM -- Animo masyarakat dalam memanfaatkan Bugis Waterpark Adventure (BWP) semakin tak terbendung. Beragam instansi mulai berdatangan untuk merasakan sensasi bermain di semua wahana yang telah tersedia.

Sales & Marketing PT. Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan setiap akhir pekan venue BWP ramai dipadati rombongan yang menyelenggarakan kegiatan outing.

"Hari ini saja kita lima rombongan instansi yang menyelenggarakan kegiatan outing. Empat diantaranya adalah korporasi otomotif dan satunya itu ialah lembaga pendidikan," tuturnya, Sabtu (14/1/2023).

Baca Juga : Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik

Untuk korporasi otomotif kegiatan outingnya berupa family gathering. Sedangkan untuk lembaga pendidikan tersebut yaitu Outbound untuk siswa-siswanya.

"Kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk visitor kita. Jika ada yang ingin membuat kegiatan outbound tentu, semuanya akan kita fasilitasi. Mulai dari keamanan, kebersihan dan kenyamanan dari setiap wahana yang digunakan oleh rombongan tersebut," lanjut pria yang akrab disapa Olan.

Sekretaris Pondok Pesantren (Ponpes) DDI Arbad Makassar, Muhammad Adlan merasa senang dengan pelayanan yang diberikan oleh pengelola BWP dalam mendukung kegiatan outbound yang diselenggarakan pihak panitianya.

Baca Juga : Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure Optimalkan Kualitas Pelayanan Pada Momen Lebaran

"Kami merasa nyaman dan bahagia karena kegiatan kami dapat didukung sepenuhnya oleh management BWP. Mulai dari wahana hingga petugas keamanan dan kebersihannya selalu standby dalam mengawasi keamanan kami selama menikmati fasilitas wahana yang tersedia. Jadi kami merasa aman dan nyaman untuk berlama-lama main disini (BWP)," ungkapnya.

Adlan menambahkan untuk mendapatkan tiketnya sangat terjangkau. "Harga tiketnya sangat bersahabat. Apalagi ada paket promo rombongannya. Itu sangat memudahkan kami dalam menjangkau tiket masuknya. Apalagi santri-santri kami merasa senang menikmati semua wahana yang tersedia," tutupnya.

#Bugis Waterpark Adventure