Selasa, 10 Januari 2023 07:42

Wali Kota Hadiri Perayaan Natal PMTI Palopo

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Hadiri Perayaan Natal PMTI Palopo

Masyarakat Toraja menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari warga Kota Palopo.

PALOPO -- Wali Kota Palopo M Judas Amir beserta unsur Forkopimda menghadiri perayaan Natal Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Kota Palopo di Gedung Saodenrae Convention Center (SCC), Senin 9 Januari 2023.

Perayaan bertema "Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain", berlangsung khidmat.

Ketua Umum PMTI Kota Palopo, David Somalinggi dalam sambutannya beharap, perayaan natal PMTI menjadi salah satu program setiap tahun untuk ruang silaturahmi. Dikatakan, masyarakat Toraja menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari warga Kota Palopo.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

"Toraya kan tapi to Palopo kan, mari kita beri makna persatuan didalam arti sehati sepikir dan sejiwa," ucapnya.

Dirinya juga melaporkan bahwa paduan suara PMTI Kota Palopo selalu siap untuk mendukung program-program pemerintah, khususnya didalam kegiatan keutuhan dan kebersamaan di Kota Palopo.

Paduan suara PMTI Kota Palopo yang telah mengikuti lomba yang dilaksanakan oleh Pemerintah Toraja Utara beberapa waktu lalu, berhasil meraih predikat juara I.

Wali Kota Palopo M Judas Amir dalam sambutannya mengajak kepada semua untuk tetap bersyukur karena malam ini dapat kembali berkumpul dalam rangka memperingati hari natal 2022 dan memasuki tahun 2023.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

Perihal paduan suara PMTI Kota Palopo, Judas menginstruksikan kepada Ketua PMTI agar memprogramkan Lomba Paduan Suara tingkat Kabupaten/Kota dilaksanakan tahun ini di Kota Palopo.

Kemenangan paduan suara PMTI saat mengikuti lomba dimanapun, menjadi kebanggaan Kota Palopo.

"Yang paling penting kita tunjukkan bahwa kita di Kota Palopo saling menghargai, berjalan beriringan dalam keragaman Republik Indonesia," kata Judas.

Baca Juga : Pj Wali Kota Palopo Lepas Bantuan Pangan Pemerintah

Turut hadir, PMTI kalimantan selatan, Unsur Forkopimda, para Pembimbing umat katolik se-Sulawesi Selatan, FKUB, Para Pimpinan Organisasi Pemuda se-Kota Palopo dan tamu undangan lainnya.

#pemkot palopo #Judas Amir