Senin, 09 Januari 2023 09:32

Bupati Enrekang Harap Hikma Sidrap Selalu Sinergi dengan Pemerintah Daerah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Keluarga Massenrenpulu (Hikma) periode 2023-2028 di Aula Gedung Universitas Ichsan, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Ahad (8/01/2023).
Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Keluarga Massenrenpulu (Hikma) periode 2023-2028 di Aula Gedung Universitas Ichsan, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Ahad (8/01/2023).

"Saya berharap agar kiranya Hikma Sidrap dapat selalu bersinergi dengan pemerintah setempat untuk membangun Sidrap lebih maju," kata Muslimin Bando, Bupati Enrekang.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bupati Enrekang, Muslimin Bando, menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Keluarga Massenrenpulu (Hikma) periode 2023-2028, Ahad (8/01/2023).

Pelantikan berlangsung di Aula Gedung Universitas Ichsan, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Muslimin mengucapan terima kasih ke DPD Hikma Sidrap atas undangan melihat langsung prosesi pelantikan.

Baca Juga : Bupati Enrekang dan Wakilnya Apresiasi Antusiasme Masyarakat Saat Pembukaan Mafest 2023

Dia yakin ke depan Hikma di Sidrap akan besar. Itu dengan melihat susunan pengurus yang diisi orang-orang kompeten.

"Saya berharap agar kiranya Hikma Sidrap dapat selalu bersinergi dengan pemerintah setempat untuk membangun Sidrap lebih maju," kata Muslimin.

Sementara, Sekertaris Daerah (Sekda) Sidrap, Basra, menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus DPD Hikma Sidrap periode 2023 - 2028.

Baca Juga : Sofha Cicipi Pangan Berbahan Pisang, Bupati Perkenalkan Enrekang Sebagai Penghasil Sayur

"Saya berharap agar Hikma Sidrap ke depan bisa lebih bersinergi dan memberikan ide-ide untuk membangun Sidrap lebih maju," ucap Basra.

Imran Abidin selaku Ketua DPD Hikma Sidrap mengucapkan banyak terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Dia bersama segenap pengurus berkomitmen bekerja lebih baik untuk kemajuan Hikma.

"Untuk itu, selaku pengurus memiliki harapan yang besar dan berkontribusi dengan semangat kerja sama yang tinggi guna untuk mencapai kesuksesan bersama tentu dengan semangat 'tobana'," tutur Imran.

Baca Juga : Optimalkan Penerimaan Pajak, Bupati Enrekang Teken Perjanjian Kerjasama dengan DJP-DJPK

Turut hadir pada kesempatan ini Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hikma Sulsel, H.A.M. Ansar Mangopo, beberapa legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sidrap, sejumlah tokoh agama, tokoh pemuda, dan undangan lainnya.

Sebagai informasi, Hikma adalah wadah berhimpun bagi warga massenrenpulu yang berdomisili di luar Kabupaten Enrekang untuk senantiasa menciptakan kerukunan dan silaturahmi di manapun berada, termasuk di Sidrap.

#pemkab enrekang #muslimin bando #DPD Hikma Sidrap