Rabu, 04 Januari 2023 15:04

Bocah Penjual Jalangkote di Parepare Jadi Korban Tewas Tabrak Lari

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lokasi tabrak lari di Jalan Agussalim, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Rabu (4/1/2023) dini hari Wita, yang mengakibatkan seorang bocah tewas.
Lokasi tabrak lari di Jalan Agussalim, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Rabu (4/1/2023) dini hari Wita, yang mengakibatkan seorang bocah tewas.

Mobil yang bergerak dari arah utara ke selatan melaju dengan kecepatan tinggi menabrak pejalan kaki mengakibatkan pejalan kaki terpental ke trotoar.

RAKYATKU. COM, PAREPARE - Seorang bocah inisial AF (9) di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, jadi korban tabrak lari. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (4/1/2023) pukul 01.25 Wita, di Jalan Agussalim.

Bocah yang sehari-hari membantu ekonomi keluarga dengan menjual jalangkote itu merupakan warga Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

Bocah malang itu tewas dengan luka terbuka pada bagian kepala dan meninggal di tempat. Korban sempat dilakukan visum di RSUD Andi Makkasau.

Baca Juga : Parepare Bersiap Ciptakan Natal dan Tahun Baru Aman dan Damai

Kanit Lakalantas Polres Parepare, Iptu Amiruddin, menjelaskan kronologi kejadian tabrak yang menewaskan bocah tersebut.

"Mobil Daihatsu yang tidak diketahui nomor polisinya pada saat bergerak dari arah utara ke selatan melaju dengan kecepatan tinggi menabrak pejalan kaki mengakibatkan pejalan kaki terpental ke trotoar," kata Amiruddin dalam keterangan tertulisnya.

Pihaknya mendapat laporan kejadian tabrak lari yang menewaskan bocah tersebut pada pukul 01.30 Wita.

Baca Juga : Perampokan Emas Terjadi di Kota Parepare

"Tempat kejadian Jalan Agussalim, tepatnya di depan tambal ban sebelah utara Patung Pemuda berada di Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare," terangnya.

Terpisah, Ketua RW Lontange, Kelurahan Wattang Bacukiki, Baharuddin, menjelaskan bocah yang jadi korban tabrak lari itu tinggal di Kelurahan Tiro Sompe.

"Tapi, selalu datang bermalam di rumah tantenya yang ada di Kelurahan Wattang Bacukiki. Kadang juga dia naik sepeda ke rumahnya di Tiro Sompe," jelasnya.

Baca Juga : Polisi Amankan 11 Pelaku Kerusuhan Kelompok Suporter, 1 Korban Dirujuk ke Makassar

Bocah korban tabrak lari itu duduk di bangku SD dengan kondisi ekonomi kurang mampu.

"Harapan orang tuanya kepada pihak kepolisian agar pelaku tabrak lari itu segera ditemukan," ucapnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#polres parepare #tabrak lari