Senin, 02 Januari 2023 22:27

Respon Erik Ten Hag Setelah Cristiano Ronaldo Putuskan Gabung Al-Nassr

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo mengaku tidak hormat dengan Erik Ten Hag. (REUTERS/PHIL NOBLE)
Cristiano Ronaldo mengaku tidak hormat dengan Erik Ten Hag. (REUTERS/PHIL NOBLE)

"Kami membuat langkah yang baik hari ini. Pertama kali kami berada di empat besar, tetapi itu tidak berarti apa-apa karena jalan masih panjang,”

RAKYATKU.COM – Setelah tanpa klub, Cristiano Ronaldo Ronaldo akhirnya memutuskan untuk melanjutkan karier bersama klub Arab Saudi, Al-Nassr.

tersebut terjadi usai dirinya didepak Man United. Kontraknya diputus Man United imbas wawancara kontroversial dengan Piers Morgan beberapa waktu lalu.

Penyerang berusia 37 tahun itu memilih berlabuh ke Al-Nassr setelah sebelumnya sepakat untuk memutuskan kontrak dengan Man United. Ronaldo akan bermain untuk Al-Nassr hingga 2025.

Baca Juga : Ronaldo Kembali Berulah Setelah Al Nassr Ditahan Imbang Al Khaleej

Terkait keputusan Ronaldo tersebut, Erik Ten Hag yang menjadi pelatih saat masih berseragam setan merah enggan berkomentar.

"Saya tidak berbicara tentang masa lalu, mari kita berbicara tentang masa depan," kata Ten Hag, dilansir dari Goal Internasional, Minggu (1/1/2023).

Pelatih asal Belanda itu pun mengatakan tanpa Ronaldo, Man United berhasil menujukkan permainan apik. Hal itu terlihat kala timnya mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Ingin Meninggalkan Al Nassr

Ten Hag pun kini ingin timnya bisa terus mendapat kemenangan di setiap pertandingan. Dengan begitu, Man United tetap berada di papan atas Liga Inggris 2022-2023.

"Kami membuat langkah yang baik hari ini. Pertama kali kami berada di empat besar, tetapi itu tidak berarti apa-apa karena jalan masih panjang,” jelas Ten Hag.

“Kami harus mendapat kemenangan di setiap pertandingan dan mempertahankan posisi untuk memenangkan sesuatu," pungkasnya.

Baca Juga : Al Nassr Kalah dari Al Wahda di Semifinal Piala Raja Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Ngomel

Seperti diketahui, Al-Nassr resmi mengumumkan kedatangan Cristiano Ronaldo pada Sabtu 31 Desember 2022. Klub asal Arab Saudi itu resmi mencapai kesepakatan dengan Ronaldo senilai 200 juta euro atau sekira Rp3,3 triliun.

Sumber: Okezone.com

 

#Cristiano Ronaldo #Erik ten Hag