Minggu, 01 Januari 2023 12:41

Lionel Messi Beri Pesan Menyentuh Awal Tahun 2023

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
foto instagram @leomessi
foto instagram @leomessi

"Saya juga ingin memiliki kenangan yang sangat istimewa untuk semua orang yang mengikuti dan perbankan saya, sungguh luar biasa bisa berbagi jalan ini dengan kalian semua,"

RAKYATKU.COM - Tahun 2022 telah berakhir dan masuk di tahun 2023. Perayaan pergantian tahun dirayakan diberbagai tempat di belahan dunia.

Legenda sepakbola, Lionel Messi pun memberikan ciutan pergantian tahun 2022 ke 2023. 

Megabintang yang besar di Barcelona tersebut mengatakan tahun 2022 begitu banyak kenangan yang tak akan bisa terlupakan. Messi mengunggah foto bersama keluarganya di akun media sosial instagram miliknya. 

Baca Juga : Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Argentina VS Ekuador Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

 

"Berakhir satu tahun yang tidak akan pernah bisa kulupakan. Mimpi yang selalu aku kejar akhirnya terwujud Tapi itu juga tidak akan berharga jika bukan karena aku bisa berbagi dengan keluarga yang luar biasa, yang terbaik yang pernah kau miliki, dan teman-teman yang selalu mendukungku dan tidak membiarkanku tinggal di lantai setiap kali aku terjatuh," tulis keterangan di akun istagram @leomessi.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu menyebut kenangan-kenangan tersebut sangat istimewa. Ia pun mengungkapkan kebanggaannya untuk semua orang yang selama ini telah mendukungnya. 

Baca Juga : Messi Sukses Angkat Inter Miami Dari Klub Papan Bawa Jadi Juara League Cup 2023

"Saya juga ingin memiliki kenangan yang sangat istimewa untuk semua orang yang mengikuti dan perbankan saya, sungguh luar biasa bisa berbagi jalan ini dengan kalian semua," lanjut keterangan foto tersebut.

Kapten yang baru saja membawa Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar setelah 36 tahun puasa mengucapkan terimakasih kepada semua orang di penjuru dunia yang selalu mendukungnya.

"Akan mustahil untuk mencapai tempat yang saya dapatkan tanpa banyak napas yang saya terima dari semua orang di negaraku dan Paris, Barcelona dan dari banyak kota dan negara lain yang saya dapatkan Semoga tahun ini juga indah untuk semua orang dan berharap semua kesehatan dan kekuatan untuk tetap bahagia di tahun 2023. Pelukan besar untuk semua orang!," tambah keterangan foto tersebut.

#Lionel Messi