Kamis, 29 Desember 2022 17:28

Promo Akhir Tahun, Hyundai Stargazer DP Mulai Rp10 Jutaan atau Bunga Nol Persen

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hyundai Stargazer jadi andalan Hyundai di segmen kendaraan Low Multipurpose Vehicle (MPV).
Hyundai Stargazer jadi andalan Hyundai di segmen kendaraan Low Multipurpose Vehicle (MPV).

Mobil yang bermain di segmen Low Multipurpose Vehicle (MPV) itu bisa dibawa pulang dengan uang muka atau down payment (DP) mulai Rp10 Jutaan dan atau bunga cicilan nol persen.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hyundai Gowa menawarkan promo menarik kepada masyarakat Kota Makassar, Sulawesi Selatan, yang ingin memiliki Hyundai Stargazer.

Unit andalan Hyundai di segmen kendaraan Low Multipurpose Vehicle (MPV) itu bisa dibawa pulang dengan uang muka atau down payment (DP) mulai Rp10 Jutaan dan atau bunga cicilan nol persen.

“Kejutan akhir tahun hadir untuk memberi solusi bagi pelanggan dalam memiliki unit Hyundai Stargazer, bintang baru keluarga Indonesia di kelas Low MPV, tanpa perlu bayar mahal. Tak hanya itu, pelanggan bisa lebih hemat dengan cicilan yang lebih ringan," kata Sigit Wahyu Anggoro, Chief Operating Officer (COO) PT Gowa Modern Motor, dalam keterangan persnya, Kamis (29/12/2022).

Baca Juga : Peringati 50 Tahun Kerjasama Korea-Indonesia, Hyundai Gowa Tawarkan Beragam Benefit . DP Mulai Rp5 Juta

Sigit mengatakan, manajemen akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik dan mengedepankan kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi pembelian unit di tiap diler Hyundai Gowa.

Bagi masyarakat yang ingin melihat line up terbaik milik Hyundai, melakukan test drive dengan berbagai kemudahan dan hadiah melimpah, silakan mendatangi Hyundai Urip Sumoharjo, Jalan Urip Sumoharjo Nomor 92 (082188840252) atau Hyundai City Store Nipah Park di lower ground pintu Toraja Nipah Park, Jalan Urip Sumoharjo (0811449995).

#Hyundai Gowa #PT Gowa Modern Motor #Hyundai Stargazer