Sabtu, 24 Desember 2022 17:26

Hyundai Galesong Buka Kantor Cabang di Sungguminasa Gowa, Promo Grand Opening Uang Muka Hanya Rp5 Juta

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hyundai Galesong Buka Kantor Cabang di Sungguminasa Gowa, Promo Grand Opening Uang Muka Hanya Rp5 Juta

Bentuk komitmen Hyundai menjadi perusahaan otomotif besar, membuat pabrik di Indonesia

RAKYATKU.COM, GOWA-- Melebarkan sayapnya ke selatan kota Makassar, Hyundai Galesong buka cabang ke-6 di Sungguminasa Gowa yang sebelumnya ada di Pettarani Makassar, Palu, Kendari, Gorontalo dan Palopo, pembukaan Kantor cabang Hyundai Galesong Sungguminasa secara resmi akan dilakukan pada senin (26/12), hari ini sabtu(24/12) dilakukan "Showroom event".

General Manager Hyundai Galesong, Dodik, saat melakukan temu wartawan di showroom Hyundai Galesong Sungguminasa Gowa mengatakan kantor Hyundai ini merupakan kantor cabang ke-6 yang akan mengcover area selatan kota makassar seperti Gowa,Jeneponto, Bulukumba,Bantaeng dan sekitarnya.

"Hari ini kami mengundang calon customer untuk hadir dan mengenal Hyundai Galesong Sungguminasa Gowa lebih dekat, jadi yang lagi cari mobil bisa langsung bertanya ke sales kami benefit dan keunggulan dari setiap produk Hyundai serta promo yang berlangsung" terang Dodik.

Baca Juga : "Mudik Gratis Diantar Sang Bintang" Hyundai Galesong Luncurkan Program Spesial Ramadan Subsidi BBM Rp15 Juta

Dodik juga menambahkan sejak kehadiran Hyundai di Indonesia, Brand asal Korea Selatan ini berkomitmen menjadikan produk Hyundai jadi idola di setiap sekmennya. Sebagai bentuk komitmennya, Hyundai telah membangun pabrik di Indonesia. Hal ini di lakukan Hyundai agar bisa membangun infrastruktur yang lebih baik, apalagi sejak perhelatan G20 di Bali lalu permintaan atas mobil Listrik Hyundai terus meningkat hingga 2000an unit.

Lebih lanjut Ia memaparkan, selain mobil listrik, Creta dan Stargazer jadi salah satu produk yang paling banyak di minati masyarakat Indonesia. Untuk masing-masing produk ini memberi kontribusi seperti Creta dikisaran 35-40 persen dan Stargazer 40 persenan dari total penjualan 400 unit.

"Dengan adanya cabang sungguminasa Gowa, otomatis target 3023 akan bertambah jadi 1500unit, oleh karena itu kami membuka pos-pos di beberapa wilayah untuk membantu mengcover penjualan dan permintaan masyarakat seperti Morowali, Muna,Marisa dan Limboto. Tahun 2023 Hyundai Galesong akan menambah unit bisnisnya untuk menunjang dan memudahkan melakukan transaksi seperti nanti akan ada Hyundai trade in, jadi masyarakat yang ingin menjual mobil lamanya dan mengganti dengan mobil Hyundai akan lebih mudah, Hyundai Finance, selain bekerjasama dengan beberapa leasing ato pembiayaan yang sudah ada Hyundai akan memiliki lembaga pembiayaan sendiri, " beber Dodik.

Baca Juga : Awali Tahun Baru 2023, Hyundai Galesong Sungguminasa Berbagi Kasih bersama Anak Panti Asuhan dan Para Customer

Semua ini di lakukan Hyundai karena melihat pertumbuhan otomotif pasca pandemi, ini mulai terlihat di tahun 2021 naik di atas 15 persen, pertumbuhan otomotif paling signifikan di Sulsel diangka 30 persen, sedangkan khusus untuk produk Htundai sendiri sejak kehadiran Creta dan Stargazer naik 4 kali lipat.

Branch Manager Hyundai Galesong Sungguminasa Gowa, Citra Randang menambahkan kehadiran Hyundai di wilayah selatan kota Makassar yaitu di Sungguminasa, Gowa pastinya akan membantu masyarakat wilayah Gowa dan sekitarnya yang ingin melihat unit Hyundai atau mau mencoba tidak perlu jauh-jauh ke Hyundai Galesong Pettarani bisa langsung ke sini saja.

"Kami punya 30 tim sales yang akan menjadi perpanjangan tangan Hyundai ke masyarakat, jadi kalau penasaran ingin melihat unit dan mencoba bisa langsung kekantor cabang Hyundai Sungguminasa Gowa saja," terangnya.

Baca Juga : Awali Tahun Baru 2023, Hyundai Galesong Sungguminasa Berbagi Kasih bersama Anak Panti Asuhan dan Para Customer

Citra juga mengajak konsumen yang ingin membeli mobil baru untuk memanfaatkan promo akhir tahun karena selama bulan Desember ada promo Uang Muka (DP) rendah hanya Rp5 juta, Kredit Bunga nol persen dengan tenor 5 bulan dan 11 bulan, Cashback Trade-in sebesar Rp5 juta bagi konsumen yang ingin menukar mobil lamanya dengan Stargazer, kredit bunga super murah 3,2 persen tenor 5 tahun, Gratis perawatan 4 Tahun atau 75.000 kilo meter, Garansi jual kembali, gratis asuransi bagi penumpangnya jadi bukan hanya mobil yang gratis asuransi penumpangnya juga.

"Datang dan Kunjungi Showroon Hyundai Galesong Sungguminasa di jalan Sultan Hasanuddin Gowa, nikmati promo Grand opening yang hany berlaku selama bulan Desember," tutupnya.

#Hyundai Galesong Sungguminasa Gowa #Hyundai Galesong buka kantor cabang ke-6 #Promo DP rendah