Senin, 27 Maret 2023 21:22

"Mudik Gratis Diantar Sang Bintang" Hyundai Galesong Luncurkan Program Spesial Ramadan Subsidi BBM Rp15 Juta

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
BM Hyundai Galesong Pettarani William bersama BM Hyundai Sungguminasa Citra Radang memaparkan program ramadannya disela-sela acara buka bersama,senin(27/3)
BM Hyundai Galesong Pettarani William bersama BM Hyundai Sungguminasa Citra Radang memaparkan program ramadannya disela-sela acara buka bersama,senin(27/3)

Mudik Gratis #DiantarSangBintang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hyundai Galesong meluncurkan program spesial ramadan. Program ini mengangkat tema Mudik bersama Hyundai, menawarkan berbagai promo menarik.

Branch Manager Hyundai Galesong Pettarani William mengatakan selama bulan ramadan Hyundai Galesong baik di Pettarani maupun di Sungguminasa meluncurkan berbagai penawaran menarik bagi para konsumen.

Mulai dari uang muka (DP) ringan Rp15 juta, Subsidi BBM Rp15 juta, program kredit bunga nol persen dengan tenor 5 bulan dan 11 bulan, program kredit bunga super murah, bagi pelanggan yang ingin mengganti mobil lama dengan stragazer ada cashback Tradein sebesar Rp5 juta.

Baca Juga : Test Drive Hyundai Berhadiah Tiket Nonton Fifa World Cup U-17

"Yang paling menguntungkan customer, sejak membeli Hyundai Stargazer atau Creta hingga 5 tahun ke depan atau 75.000 kilometer, tidak perlu keluar biaya lagi untuk ganti oli, sparepart, perawatan dan pemeriksaan (maintenence), service semuanya gratis dan ditanggung Hyundai, tidak hanya itu setelah 3 tahun customer ingin mengganti produk lain lagi dari Hyundai, ada garansi jual kembali yang tinggi yaitu 70 persen pemakaian 3 tahun, yang lebih luar biasa lagi, jika umumnya asuransi kendaraan hanya mengcover kendaraan saja, tidak demikian dengan Stargazer ataupun Creta, kendaraan dan semua penumpang (sesuai jumlah seat) akan mendapat perlindungan asuransi jika terjadi kecelakaan," ungkap William disela-sela acara buka puas bersama Customer di Swissbelinn hotel, senin(27/3).

Seiring dengan itu, Branch Manager Hyundai sungguminasa, Citra Randang menambahkan di moment ramadan ini Hyundai Motor Indonseia (HMI) memberikan beberapa program menarik untuk para konsumen yaitu Program Mudik bersama Hyundai.

"Caranya, kirim foto dan cerita ingin mudik kemana dan apa yang dirindukan jika berada di tempat itu, kenapa merindukannya. Posting cerita dan foto di Feed pribadi, jangan lupa follow @Hyundaimotorindonesia. Akan dipilih 10 pemenang yang akan #mudikdiantarsangbintang Stargazer dan berhak mendapatkan THR masing-masing Rp20 juta perorang,"

Baca Juga : HMID Gelar Event Spektakuler "Hari H: Harinya Hyundai" di TSM, Dapatkan Penawaran Menarik

Tidak hanya itu, setiap konsumen yang melakukan test drive dengan mendaftar melalui aplikasi Myhyundai akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp200 ribu

Hyundai Creta Dynamic Black Edition

PT HMI meluncurkan Hyundai Creta Dynamic Black Edition seiring dengan ulang tahun Creta hang pertama. Hyundai Creta Dynamic Black Edition hadir dengan tampilan dominan warna hitam, mulai dari bodi hingga pelek. Tidak hanya itu, grille, DRL, roof rail, serta lambang Hyundai di bagian depan dan belakang mobil hadir dengan warna yang lebih gelap. Bahkan aksen Chrome juga turut berubah menjadi Dark Chrome, yang diselaraskan dengan tema Hyundai Creta Dynamic Edition ini.

#PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) #Hyundai Galesong Pettarani #Hyundai Galesong Sungguminasa Gowa #Mudik gratis #DiantarSangBintang