Minggu, 25 Desember 2022 13:13

Ribuan Warga Ramaikan Jalan Sehat Anak Rakyat di Manggala

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jalan Sehat Anak Rakyat yang digelar Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) di Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Ahad (25/12/2022).
Jalan Sehat Anak Rakyat yang digelar Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) di Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Ahad (25/12/2022).

Rudianto Lallo menyampaikan bahwa kegiatan Jalan Sehat Anak Rakyat ini akan digelar secara bergiliran 15 kecamatan di Kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ribuan warga meramaikan Jalan Sehat Anak Rakyat yang digelar Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) di Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Ahad (25/12/2022).

Jalan sehat yang dimulai sejak pukul 06.00 Wita tersebut dilepas langsung Founder YARI, Rudianto Lallo, Ketua Ikatan Keluarga Dewan (Ikawan) DPRD Kota Makassar, Irnawati Astuti, didampingi ketua panitia, Jufri Pabe.

Jufri Pabe menyampaikan apresiasinya kepada warga Manggala yang begitu antusias mengikuti jalan sehat bersama Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Makassar.

Baca Juga : Sekwan Makassar Salurkan Dana Hibah Pemkot di Masjid Besar Al Amin

“Terima kasih atas kehadiranta semua. Meski hujan kita semua tetap semangat ikut jalan sehat bersama Bapak Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo,” ujar mantan legislator DPRD Makassar itu.

Sementara itu, Rudianto menyampaikan kegiatan Jalan Sehat Anak Rakyat ini akan digelar secara bergiliran 15 kecamatan di Makassar.

“Hari ini kita jalan sehat bersama warga Manggala. Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran-ta' semua. Akan ada hadiah yang diundi untuk masyarakat Manggala,” ujarnya.

Baca Juga : Rudianto Lallo Sosialisasi Perda Penyelenggaraan Bantuan Hukum, Berlaku untuk Kasus Pidana

Untuk diketahui, panitia telah menyiapkan dua hadiah utama, yakni satu paket umrah dan satu unit motor. Selain itu puluhan hadiah menarik ikut disiapkan, seperti televisi, kulkas, mesin cuci, rice cooker,
dan banyak lagi lainnya.

#Yayasan Anak Rakyat Indonesia #Rudianto Lallo #DPRD Kota Makassar