Jumat, 23 Desember 2022 23:19

Kalla Berbagi Salurkan Ratusan Paket Makanan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Berbagi Salurkan Ratusan Paket Makanan

KALLA Berbagi merupakan salah satu implementasi Values Jalan KALLA yang nyata sebagai insan KALLA (karyawan/ti KALLA).

RAKYATKU.COM -- Menjelang akhir tahun 2022, KALLA melaksanakan kegiatan bakti masyarakat sebagai salah satu wujud budaya perusahaan yaitu Aktif Bersama.

Kegiatan ini berupa aksi berbagi makanan kepada masyarakat, terlebih masyarakat yang membutuhkan. Meskipun saat itu Kota Makassar diguyur hujan yang sangat deras, tidak mematahkan sedikitpun semangat para insan KALLA dalam menjalankan aksinya, Jumat (23/12/2022).

KALLA Berbagi merupakan salah satu implementasi Values Jalan KALLA yang nyata sebagai insan KALLA (karyawan/ti KALLA).

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Muh. Agus Prianto selaku Performance & Culture Department Head berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut ditahun-tahun selanjutnya.

Sinergi antara tim Culture KALLA bersama tim Kalla Hospitality dalam kegiatan ini, menjadikan aksi berbagi tersebut lebih massif dan bisa terkumpul lebih dari 700 pax paket makanan yang disalurkan ke 3 titik di wilayah Kota Makassar.

"Terima kasih untuk semua insan KALLA yang berpartisipasi dalam kegiatan KALLA Berbagi. Insyaa allah bernilai pahala di sisi Allah Subhanawataala," ucap Muh. Agus Prianto.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

Di sisi lain, Firman Setiawan selaku Sales & Marketing Manager Kalla Hospitality bersyukur atas partisipasi karyawan Kalla mensukseskan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah dari partisipasi direksi hingga karyawan/ti KALLA berhasil terkumpul ratusan pax dalam kegiatan KALLA Berbagi yang telah disalurkan kepada masyarakat seperti halnya pejalan kaki, pekerja, khususnya yang berada di sekitar area perkantoran Wisma Kalla," ujarnya.

Selain itu kata Firman, paket makanan tersebut di salurkan kepada anak-anak panti asuhan Shafamarwah hingga ke Masjid Jannatul Firdaus yang berada di Jalan Batua Raya.

Baca Juga : Tingkatkan Kompetensi Tenaga Surveyor, Bumi Karsa Laksanakan Pelatihan Real Time Kinematic

“Adapun kegiatan ini inisiasi dari KALLA Hospitality dan didukung oleh team Corporate Culture KALLA. Kedepannya, diharapkan kegiatan ini dapat dipertahankan pelaksanaannya dan berlangsung setiap bulannya. Dijadikan sebagai wadah bagi insan KALLA bersilaturahmi sekaligus ajang berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” tambah Firman.

Sebelum kegiatan KALLA Berbagi berlangsung, diawali dengan membuka penggalangan donasi dari seluruh insan KALLA yang ingin berpartisipasi.

Seluruh insan KALLA sangat antusias dan memberikan respon positif hingga dukungan terhadap aksi berbagi yang diusung. Insan KALLA berharap aksi berbagi yang diusung menjadi inspirasi dan semakin meluasnya semangat berbagi serta kepedulian terhadap sesama.

#Kalla Berbagi #Kalla Group