Jumat, 16 Desember 2022 20:56

Pendidikan Politik Sukses, Ketua Panitia: Ini Bentuk Perhatian Ketua DPD I Kepada Kader

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua panitia pelaksana, Hasnan Hasbi
Ketua panitia pelaksana, Hasnan Hasbi

"Tentu ke depan kita ingin kader yang militan dan berkualitas terutama untuk menyambut pesta politik,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pendidikan Politik dan Rapat Koordinasi Daerah Badan Saksi Nasional Partai Golkar Sulawesi Selatan secara resmi ditutup.

Kegiatan ini digelar dari tanggal 14-16 Desember 2022 dengan dihadiri Kepala dan Sekretaris Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan sebagai peserta. Kegiatan ini ditutup pada Jumat pagi.

Ketua panitia pelaksana, Hasnan Hasbi berharap Pendidikan Politik yang telah diikuti sejumlah kader partai Golkar tersebut dapat memberikan kontribusi untuk Golkar ke depannya. Ia juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dari ketua DPD l Golkar Sulsel, Taufan Pawe sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Semoga para peserta bisa mengaplikasikan materi-materi yang telah diterima untuk menciptakan kader Golkar yang solid. Tentu ke depan kita ingin kader yang militan dan berkualitas terutama untuk menyambut pesta politik," katanya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe atas dukungannya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Ia menyebut kegiatan tersebut sangat relevan dan dibutuhkan oleh para koordinator saksi nantinya dalam menjaga suara partai sehingga spirit kemenangan khususnya Partai Golkar Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

“Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan yang sangat besar dari Ketua DPD Partai Golkar Sulsel dan unsur pimpinan di DPD Partai Golkar Sulsel dalam mensolidkan kadernya dalam menyongsong event politik di tahun 2024,” tambahnya.

Sebelumnya, kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe pada Rabu 14 Desember 2022.

Saat itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe memberi apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia juga memastika akan memberikan instruksi kepada semua Ketua DPD II Golkar untuk meningkatkan rekruitmen dan kapasitas BSN di Sulsel.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

"BSN Golkar yang kita bayangkan, Golkar tampil secara sistematis terukur dan tepat sasaran. Saya orang yang percaya hasil tidak akan pernah khianati proses," sebutya.

Taufan Pawe juga mengatakan, Golkar membutuhkan kuantitas tapi kualitas harus serta jiwa militansi kader.

"BSN ini amanah Munas yang merekomendasikan hadirnya BSN. Inilah yang bisa menjadi mata elang Partai Golkar. Ini sudah kebutuhan bukan kewajiban," jelasnya.

#partai golkar #taufan pawe