Selasa, 13 Desember 2022 20:34

Perluas Pasar, Kalla Kars Buka Cabang di Bone dan Palopo, Benelli-Keeway Siap Layani Masyarakat

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Perluas Pasar, Kalla Kars Buka Cabang di Bone dan Palopo, Benelli-Keeway Siap Layani Masyarakat

Pembukaan dua sub cabang ini diharapkan akan semakin memperkuat pasar Benelli Keeway di wilayah Sulawesi Selatan

RAKYATKU.COM, BONE-- Menjelang akhir tahun 2022, Kalla Kars kembali melebarkan sayap untuk terus memenuhi kebutuhan berkendara customer setia Benelli-Keeway dengan membuka 2 sub cabang baru. Area yang disasar ialah Bone dan Palopo.

Pembukaan dua sub cabang ini diharapkan akan semakin memperkuat pasar Benelli Keeway di wilayah Sulawesi Selatan. Palopo sebagai pusat di wilayah Luwu Raya dan Bone sebagai pusat di wilayah Bone-Soppeng-Wajo-Sinjai (Bosowasi) ditargetkan akan mampu mendongkrak penjualan Benelli-Keeway.

"Kami optimis dengan adanya sub cabang Benelli-Keeway di Bone dan Palopo dapat meningkatkan unit sales di akhir tahun 2022 ini. Dengan pelayanan di area sales dan aftersales, kami yakin mampu memenuhi dan melengkapi kebutuhan masyarakat untuk roda dua, khususnya pada model klasik dan retro," Yuri Afdilah selaku Operational Manager Kalla Kars.

Baca Juga : Kalla Kars Tetap Hadir Melayani Selama Libur Lebaran

Adapun lokasi Showroom Benelli-Keeway di Bone, yaitu di di Jl. Sukawati Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat. Sedangkan di Palopo berlokasi di Jl. H. Hasan No. 35. Keduanya pun sudah dilengkapi dengan bengkel untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual.

Masyarakat Bone dan Palopo langsung diberikan penawaran spesial apabila membeli Benelli-Keeway selama Desember 2022. Khusus pembelian tipe skutik Benelli Panarea 125 akan mendapatkan benefit berupa helm eksklusif. Sedangkan, untuk pembelian tipe cruiser Patagonian Eagle akan mendapatkan benefit berupa side bag custom dan daymaker LED yang akan semakin menguatkan kesan retro klasik pengendaranya.

Layanan terbaru Kalla Kars di Bone dan Palopo tersebut telah melengkapi kehadiran Benelli-Keeway di kota-kota besar di Sulawesi. Di kota-kota lainnya, pelanggan pun dapat mengunjungi Showroom dan Bengkel Benelli-Keeway di Jl. Veteran Selatan No. 130 (Makassar), Jl. HM Arsyad No. 75 (Parepare), Jl. Ahmad Yani (Kendari) dan Jl. Mangunsarkoro (Palu).

#Benelli-Keeway #Kalla Kars