Rabu, 30 November 2022 19:57

Trend Hijab Expo 2022 kembali di Gelar di Claro Hotel Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Trend Hijab Expo 2022 kembali di Gelar di Claro Hotel Makassar

Trend Hijab Expo 2022 di ikuti 45 desainer dari 9 kota di Indonesia

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Trend Hijab Expo 2022 kembali digelar selama lima hari mulai tanggal 30 November 2022 hingga 4 Desember 2022 mendatang di Ballroom Sandeq Claro Hotel Makassar.

Trend Hijab Expo 2022 diikuti 45 desainer kenamaan dari sembilan kota yang ada di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Banjarmasin, hingga Medan dan beberapa kota lainnya.

Kepala Dinas Pariwisata Sulsel Prof Jufri mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut yang mana menunjukkan antusiasme para desainer dan tentunya kaum hawa dalam menunjang aktivitasnya.

Baca Juga : Resmikan Gedung Kuliah Terpadu Poltekpar Makassar, Sandiaga Uno: Terapkan Kerja 4as dan 3G

“Terimakasih desainer yang selalu bisa membuat desain sesuai yang dibutuhkan para muslim dan muslimah,” katanya.

Prof Jufri yang juga mantan Kadisdik Sulsel ini mengaku adanya pergerakan ekonomi yang akan ditimbulkan dengan terlaksananya kegiatan ini.

Sebagai wujud dukungan pariwisata juga peran satu jenis gaya mampu menggerakkan perekonomian dalam berbagai lini.

Baca Juga : Literasi Digital Kemenkominfo, Devo Khaddafi: Jangan yang Penting Share, tapi Share yang Penting

Sementara, salah seorang desainer yang hadir dalam perhelatan Hijab Expo 2022 Nur Wahyuni mengatakan senang bisa bergabung dalam event kali ini.

Dirinya mengaku walau pertama kali hadir dalam Hijab Expo ini namun ia optimis pasar Makassar masih bisa bersaing dan menjadi reseller ke depannya.

“Ini memang pertama kalinya ikut dalam hijab expo, tapi produk kami sudah dipasarkan di Makassar sejak 2020 lalu. Jadi, kami yakin desain yang dirancang dan diproduksi Kayan Premium akan mampu menjangkau seluruh wilayah yang ada di Sulsel,” katanya.

#Trend Hijab Expo 2022 #Dinas Pariwisata Sulsel #Hotel Claro #Prof. Jufri