Senin, 28 November 2022 23:36

Ingin Mengetahui Kegiatan Dewan ? Download Aja Aplikasi Portal DPRD Kota Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kasubag Humas DPRD Makassar, Akbar Rasyid
Kasubag Humas DPRD Makassar, Akbar Rasyid

aplikasi ini juga memberikan informasi seputar kegiatan-kegiatan Pemkot Makassar dan tanggapan-tanggapan anggota dewan mengenai program yang dilakukan Pemkot Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – DPRD Kota Makassar meluncurkan Portal DPRD Kota Makassar. Aplikasi ini menjadi sumber informasi bagi masyarakat yang ingin mengetahui agenda–agenda DPRD Kota Makassar.

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan informasi seputar kegiatan-kegiatan Pemkot Makassar dan tanggapan-tanggapan anggota dewan mengenai program yang dilakukan Pemkot Makassar.

Penggunaan aplikasi ini sangat mudah hanya dengan mengunduh di play store. Ketika telah terunduh, secara otomatis akan tersambung ke akun gmail masing-masing pengguna. Untuk pengembangan aplikasi ini, Humas DPRD Kota Makassar menggandeng Dinas Kominfo Kota Makassar sebagai partner dalam menjalankan roda pemerintahan.

Baca Juga : Komisi B DPRD Makassar Minta SKPD Optimalkan Program Prioritas

Kasubag Humas DPRD Makassar, Akbar Rasyid mengatakan melalui aplikasi ini diharapkan menarik minat masyarakat untuk membaca info seputar DPRD Kota Makassar.

“Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi Babe. Dimana nantinya setiap ada berita terbaru, akan muncul notifikasi di HP,” kata Ocha sapaan akrab Akbar Rasyid pada Senin (28/11/2022). 

“Nanti kami akan bekerjasama dengan media online di Makassar. Kami akan mengambil informasi dari website kemudian nanti kami cantumkan sumbernya,” lanjutnya.

Baca Juga : Andi Ibrahim Baso Pimpin Rapat Monev Tinjau Progres Pelaksanaan Program SKPD TA 2024

 

#dprd makassar #Kasubag Humas DPRD Makassar