Rabu, 09 November 2022 15:14

Fraksi PKS Soroti Sejumlah Rencana Pembangunan Fasum di Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Hadi Ibrahim dari Fraksi PKS DPRD Makassar
Andi Hadi Ibrahim dari Fraksi PKS DPRD Makassar

Menanggapil hal tersebut, Wali Kota Makassar Moh ramdhan Pomanto mengatakan revitalisasi anjungan Pantai Losari adalah pengembangan kawasan sekaligus menjadi ikon baru kota Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Makassar dari Fraksi PKS menyoroti sejumlah pembangunan yang ada di Makassar. Salah satu yang dikomentari adalah penataan pasar.

Sorotan tersebut lontarkan juru bicara fraksi PKS DPRD Makassar, Andi Hadi Ibrahim dalam rapat Paripurna DPRD Makassar dengan pemandangan fraksi dan tanggapan Wali Kota Makassar, Rabu (9/11/2022).

Andi Hadi Ibrahim mempertanyakan revitalisasi pasar, apakah nantinya akan menguntungkan terhadap masyarakat atau malah merugikan. Ia juga mempertanyakan mengenai penataan transportasi, lorong wisata, lorong garden serta rencana revitalisasi Anjungan Pantai Losari.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

Menanggapil hal tersebut, Wali Kota Makassar Moh ramdhan Pomanto mengatakan revitalisasi anjungan Pantai Losari adalah pengembangan kawasan sekaligus menjadi ikon baru kota Makassar.

Selanjutnya, untuk kondisi 14 pasar kata Danny perlu peningkatan sarana dan prasana. Utamanya fisik bangunan yang sudah berumur tua sehingga nyaman bagi pedagang dan pembeli.

“Revitalisasi Pantai Losari merupakan pengembangan pasca pembangunan Center Point Indonesia (CPI). Di mana bangunan komersial yang berada di atas pelataran pantai losari itu sebagai ruang komersial, dan lantai 2 sebagai pelataran ruang publik,” katanya.

#dprd makassar #Andi Hadi Ibrahim #pemkot makassar #danny pomanto