Minggu, 27 November 2022 19:38

Hari Ketiga Benelli Day, Meriah dengan Lomba Mewarnai Anak, JK Percussion dan Pertandingan Bola

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hari Ketiga Benelli Day, Meriah dengan Lomba Mewarnai Anak, JK Percussion dan Pertandingan Bola

Kegiatan Benelli Day memberi dampak positif terbukti dengan SPK yang On the spot

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Event Benelli day yang digelar mulai tanggal 25 November hingga 27 November 2022 di Arcade Mal Ratu Indah menyuguhkan beragam activity yang menjadi hiburan bagi pengunjung, Tak hanya pameran otomotif, Beberapa kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan event ini di antaranya ada omba mewarnai anak(kids coloring competition), hiburan dari JK perkusi (percussion perform) hingga pertandingan bola (Fifa competition).

Lomba mewarnai dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 27 November 2022, diikuti oleh 20 peserta dengan rentang usia 5-6 tahun. Lomba yang memiliki tema “create your own Benelli” dimana para peserta disediakan gambar motor Benelli Panarea dan diberikan kebebasan untuk menentukan warna dari motor tersebut. Acara yang berlangsung kurang lebih 1 jam ini menghasilkan gambar yang full color ciri khas anak-anak dan berhasil dimenangkan oleh Faesha Aqillah Setyahadi sebagai juara 1, juara 2 oleh Ghaizka Asy’ari Untung , dan juara 3 oleh Mikaila Putry Akyza. Selain itu, juga ada Andi Adreena Rijkina & Nur Alifa Hibatillah yang menjadi juara Harapan.

Sementara itu, JK Percussion memberikan hiburan yang unik dan beda dari yang lain, group ini tampil dengan 6 personil dengan menggunakan kostum khas bengkel Benelli dan Keeway sebagai bentuk soft promotion di event Benelli Day, alat-alat yang digunakan oleh group ini sangat bervariasi, mulai dari galon air mineral, ember, panci hingga wajan. Penampilan yang unik ini sukses menarik perhatian banyak orang di arcade Mal Ratu Indah.

Baca Juga : Bertabur Hadiah, Saatnya Beli Benelli dapatkan Berbagai Hadiah Langsung dan Potongan Hingga Rp5 Juta

Bapak Ariandy Kaimuddin selaku Branch Manager Kalla Benelli Makassar mengungkapkan bahwa “Event ini memberikan impact yang sangat besar dalam meningkatkan penjualan unit Benelli, terbukti dengan banyaknya SPK On the spot yang didapatkan oleh cabang Benelli Makassar” dilihat dari sisi yang berbeda, bapak Ariandy menyampaikan harapan agar kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan agar Brand Benelli semakin dikenal diseluruh lapisan masyarakat khususnya kota Makassar.

Melengkapi rangkaian activity di hari ketiga Benelli Day, pertandingan Bola (Fifa competition) menjadi agenda yang paling dinantikan dengan total peserta hingga 40 orang yang tergabung dalam 20 tim, kemeriahan ini tidak luput dari euforia piala dunia yang juga berlangsung saat ini. Activity yang di dominasi oleh pria berlangsung cukup sengit dan alot disetiap pertandingannya.Kemeriahan Benelli Day 2022 di Makassar kemudian ditutup dengan penampilan Blue-coustic yang membawakan lagu-lagu yang sedang hits saat ini.

Untuk kemudahan mendapatkan produk Benelli dapat langsung mengunjungi cabang dealer Benelli Keeway Kalla Kars di seluruh cabang Kalla Kars, jl. Veteran selatan no. 130, cabang Parepare di jl. H.m. Arsyad no. 75, cabang Kendari jl. Ahmad yani kendari dan Cabang Palu jl. Mangunsarkoro.

#Benelli Day #Benelli Makassar