Senin, 28 November 2022 15:39

Indofood Percayakan Bugis Water Park Adventure Gelar IFD

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Indofood Percayakan Bugis Water Park Adventure Gelar IFD

Sales & Marketing Departemen Head PT. Baruga Asrinusa Development Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan bahwa perusahaan produsen indomie tersebut merupakan mitra strategis BWP.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Bugis Water Park (BWP) Adventure kembali mendapatkan kepercayaan oleh PT. Indofood Sukses Makmur Divisi Noodle Cabang Makassar sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan Indofood Family Day (IFD).

Tak tanggung-tanggung, management Indofood telah mereservasi semua area BWP jauh hari sebelumnya untuk kegiatan IFD agar dapat terselenggara dengan optimal pada Minggu, (27/11/2022)

Kepala Personalia PT. Indofood Sukses Makmur Divisi Noodle Cabang Makassar Awaluddin Ramadhan mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan selama bertahun-tahun. Apalagi IFD diselenggarakan secara serentak se-Indonesia.

Baca Juga : Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik

“Tahun ini Indofood genap berusia 50 tahun. Instruksi kantor pusat, semua cabang harus menyelenggarakan IFD di tempat yang nuansanya dapat mencair dengan keluarga-keluarga karyawan. Dan menurut kami, Bugis Water Park adalah satu-satunya tempat wisata air yang paling bagus di Makassar yang semua fasilitas dan wahananya dapat dinikmati dengan semua keluarga dan kolega,” kata Awal dalam sambutannya.

Awal menyebut Bugis Water Park adalah tempat langganan yang digunakan oleh Indofood untuk menyelenggarakan IFD secara berturut-turut.

“Mulai dari tahun 2018, 2019 serta sempat terhenti di tahun 2020 dan 2021 karena pandemik Covid 19, kita tetap selenggarakan IFD di BWP di tahun 2022 ini. Perlu kita syukuri dan bangga, karena dapat berkumpul dan seru-seruan bersama keluarga besar tercinta di Indofood,” lanjutnya.

Baca Juga : Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure Optimalkan Kualitas Pelayanan Pada Momen Lebaran

Sekadar diketahui, kegiatan IFD ini dihadiri ribuan orang dari karyawan dan juga keluarga karyawan.

“Ada sekitar 3000an orang yang hadir pada kegiatan ini. Masing-masing karyawan membawa suami/istri dan anak-anaknya untuk bebas liburan bersama menikmati nuansa rekreasi alam di Bugis Water Park sepuasnya. Apalagi, panitia juga telah menyiapkan berbagai acara hiburan seperti live performance dan fun games yang hadiahnya puluhan juta rupiah,” lanjutnya.

Sales & Marketing Departemen Head PT. Baruga Asrinusa Development Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan bahwa perusahaan produsen indomie tersebut merupakan mitra strategis BWP. Olehnya pihak management BWP memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk menunjang kegiatan IFD.

Baca Juga : Bulan Ramadan BWP Lakukan Peremajaan Rutin

“Tentu sudah menjadi kewajiban kami memberikan pelayanan dan fasilitas yang optimal, ya. Indofood sudah menjalin kerjasama yang baik bersama BWP sejak beberapa tahun terakhir, dan mempercayakan kegiatan besar seperti IFD ini sejak tahun 2019 yang lalu. Olehnya tahun ini, kita tutup sementara pelayanan untuk umum, khusus hari ini saja untuk menyukseskan kegiatan IFD, demi kenyamanan karyawan Indofood. Besok akan kenbali buka pelayanan untuk umum sesuai dengan jam operasional seperti biasanya,” ungkap pria yang akrab disapa Olan itu.

Menurut Olan, kondisi BWP pasca covid sudah kembali normal. Apalagi sudah siap menerima rombongan hingga ribuan orang.

“Alhamdulillah dua bulan terakhir ini, BWP selalu menjalin kerjasama dengan berbagai instansi untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan outbound yang nuansa alamnya masih asri dan sejuk. Tak hanya ratusan orang saja, tetapi muat hingga ribuan orang visitor setiap minggunya, seperti yang diselenggarakan oleh Kalla Group pada bulan lalu dan Indofood di akhir bulan November ini,” tutupnya.

#Bugis Waterpark Adventure #Indofood