Minggu, 27 November 2022 22:29

Diduga Hendak Mencuri, Seorang Pria di Pangkep Tewas Dianiaya

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Diduga Hendak Mencuri, Seorang Pria di Pangkep Tewas Dianiaya

"Dugaan sementara korban di duga hendak mencuri, tapi di temukan pelaku, yang langsung menganiaya korban dengan sajam dan meninggal di tempat," ujar Kapolsek Bungoro.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Muhammad Fadli (24) meregang nyawa setelah dianiaya oleh warga karena diduga hendak mencuri di sebuah bengkel mobil di Kampung Katapang Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Minggu (27/11/2022)

Pelaku penganiayaan berinisial JL (24) yang merupakan pemilik bengkel saat memergoki korban langsung mengambil sajam berupa parang dan badik hingga terjadi perkelahian.

 

Namun naas bagi Fadli dia tewas setelah menerima sejumlah sabetan dan bacokan senjata tajam jenis badik dan parang pada tubuhnya.

Baca Juga : Rombongan Pemain Bola Pelaku Penganiayaan dan Perusak Mobil di Jeneponto Ditangkap

Meski sudah berusaha menyelamatkan diri dan bersembunyi, Fadli berhasil di temukan, dan diikat kemudian di seret pelaku.

Usai menyeret korban, JL memanggil warga setempat sambil berteriak maling dan terus menganiaya korban hingga tewas.

Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah membenarkan peristiwa tersebut, dan mengatakan jika Fadli di bunuh dengan menggunakan sajam dengan sejumlah luka bekas sajam di tubuh korban.

Baca Juga : Salip Rombongan Pemain Bola di Jeneponto, Pengendara Dianiaya dan Kaca Mobil Dihancurkan

"Dugaan sementara korban di duga hendak mencuri, tapi di temukan pelaku, yang langsung menganiaya korban dengan sajam dan meninggal di tempat," ujarnya.

Sponsored by MGID

"Kita sudah amankan dan kita akan proses sesuai hukum, termasuk senjata tajam yang di gunakan begitu pula keterangan sejumlah saksi," sambungnya.

Korban kemudian dilarikan ke RS Batara Siang untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka di Kampung Tamallang Kecamatan Minasatene, Pangkep.

Penulis : Tajuddin Mustaming
#penganiayaan #Mencuri