Minggu, 27 November 2022 11:10

Murid SMPIT Nurul Fikri Makassar Sabet Juara Tahfizul Qur'an

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Murid SMPIT Nurul Fikri Makassar Sabet Juara Tahfizul Qur'an

SMPIT Nurul Fikri Makassar menyabet 2 juara pada lomba Tahfizul Qur’an Tingkat SMP/Sederajat yang diikuti oleh 20 peserta dengan materi Tahfizul Qur’an juz 28 sampai 30.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR — Murid Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Nurul Fikri Makassar kembali menoreh prestasi pada kegiatan Aqsha Competition yang dilaksanakan Sekolah Putri Darul Istiqamah (Spidi) Maros pada 24 hingga 26 November 2022.

Mengusung tema Layangkan Aksi Merdeka Berprestasi mengantarkan 2 murid SMPIT Nurul Fikri Makassar menyabet 2 juara pada lomba Tahfizul Qur’an Tingkat SMP/Sederajat yang diikuti oleh 20 peserta dengan materi Tahfizul Qur’an juz 28 sampai 30.

Pertama, Imtinan Khairunnisa Rabbani murid kelas VIII Takhassus sebagai Juara 1 lomba Tahfiz Al-Qur’an dan Zubdah Nukhaila Az Zahra sebagai juara 3 lomba Tahfiz Al-Quran yang juga merupakan murid kelas VIII Takhassus SMPIT Nurul Fikri Makassar.

Puji Lestari Kepala SMPIT Nurul Fikri Makassar menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh murid-muridnya. Serta harapan untuk menjadikan pengalaman berharga dan semakin semangat meningkatkan kompetensi bagi kedua ananda.

“Alhamdulillah, dengan hasil yang telah diraih tentu tidak terlepas dari bimbingan khusus kepada para ananda dan semoga ananda yang meraih juara bisa memotivasi murid-murid yang lainnya, sehingga dikemudian hari semakin banyak murid SMPIT Nurul Fikri Makassar sebagai penghafal Al-Qur’an,” tutupnya.

#SMPIT Nurul Fikri Makassar #Tahfizul Qur'an