Minggu, 27 November 2022 04:54

Argentina vs Meksiko Berakhir Imbang di Babak Pertama

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
(Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)

Peluang selanjutnya Argentika terjadi pada menit ke-40. Bola diumpan Messi ke Angel Di Maria dari korner

RAKYATKU.COM - Laga lanjutan Piala Dunia 2022 mempetemukan Argentina vs Meksiko di Lusail Iconic Stadium, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB.

Sejak babak pertama dimulai, tensi permainan kedua tim berjalan alot.

Argentina yang membutuhkan tiga poin tampil maksimal. Sementara Meksiko yang tampil agresif pun membuat Argentina kewalahan.

Baca Juga : 100 Orang Lebih Meninggal Akibat Cuaca Panas Ekstrem di Meksiko

Di babak pertama sebanyak 16 pelanggaran terjadi Argentina vs Meksiko. Namun tidak ada gol yang tercipta dari masing-masing tim.

Pada babak pertama, Argentina sebenarnya memiliki peluang saat umpan Luis Chavez dari tendangan bebas di sisi kiri disambut Hector Herrera pada menit ke-11. Sayangnya bola masih berakhir melebar.

Argentina kembali mendapatkan peluang pada menit ke-34 dari bola mati di sisi kanan. Namun tendangan Messi mengarah langsung ke gawang dan dihalau Guillermo Ochoa.

Baca Juga : Leandro Paredes dan Cristian Romero Antar Argentina Menang 2-0 atas Indonesia

Peluang selanjutnya Argentika terjadi pada menit ke-40. Bola diumpan Messi ke Angel Di Maria dari korner. Bola kemudian diteruskan dengan umpan silang yang ditanduk Lautaro Martinez. Sayangnya bola gagal merobek gawang Meksiko karena melambung.

Jelang babak pertama habis, giliran Meksiko yang mendapatkan peluang merubah skor. Meksiko mengancam Argentina dari bola mati pada menit ke-45. Vega mengarahkan tendangan keras ke pojok kiri gawang. Hanya saja Emiliano Martinez mampu menangkap bola.

Hingga wasit menuip peluit tanda babak pertama usai skor Argentina vs Meksiko masih 0-0.

Baca Juga : Jordi Amat dan Lionel Messi Siap Reuni di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta

Susunan pemain Argentina vs Meksiko:

Argentina: Emiliano Martinez, Gonzalo Montiel, Nicolas Otamendi, Lisandro Martinez, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, Guido Rodriguez, Alexis Mac Allister; Lionel Messi; Angel Di Maria, Lautaro Martinez

Meksiko: Guillermo Ochoa, Kevin Alvarez, Nestor Araujo, Cesar Montes, Hector Moreno, Jesus Gallardo, Andres Guardado (Erick Gutierrez 42'), Hector Herrera, Luis Chavez, Hirving Lozano, Alexis Vega

Baca Juga : Senang Timnas Indonesia Bisa Lawan Argentina, Shin Tae-yong Puji Erick Thohir

 

#Argentina #Meksiko #Piala Dunia