Jumat, 25 November 2022 22:03

Kalla Kars Gelar Benelli Day bagi para Member Club dan Pemilik Benelli

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Benelli Day 2022 upaya Kalla Kars mendekatkan diri dengan para member club pengguna motor Benelli di Indonesia, khususnya di Sulawesi dan Kota Makassar.
Benelli Day 2022 upaya Kalla Kars mendekatkan diri dengan para member club pengguna motor Benelli di Indonesia, khususnya di Sulawesi dan Kota Makassar.

Khusus di Kota Makassar adalah event perdana, tetapi tahun ini lebih spesial karena diadakannya bersamaan dengan 111 tahun Benelli.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Kars mengadakan gathering bersama para pemilik motor Benelli dan member club Benelli dalam Benelli Day 2022 di Mal Ratu Indah (MaRI) Arcade Makassar, Jumat (25/11/2022) hingga Ahad (27/11/2022). Sederet program dipersiapkan sebagai bentuk hajatan perayaan 111 tahun keberadaan Benelli di dunia.

Benelli Day 2022 upaya Kalla Kars mendekatkan diri dengan para member club pengguna motor Benelli di Indonesia, khususnya di Sulawesi dan Kota Makassar.

Event ini merupakan rangkaian event perayaan di seluruh dunia. Di Indonesia, Benelli Day telah digelar tiga kali sejak 2018. Khusus di Kota Makassar adalah event perdana, tetapi tahun ini lebih spesial karena diadakannya bersamaan dengan 111 tahun Benelli.

Baca Juga : Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional dan Siapkan Berbagai Promo Servis Gratis

Beberapa member club dari daerah di Sulawesi, khususnya seputar wilayah Kota Makassar, hadir mengikuti acara yang khusus diperuntukkan bagi pemilik Benelli.

Menurut Yudi Prabowo, Business Development dan General Manager Marketing, Sales, & Aftersales Kalla Kars, event ini merupakan salah satu cara pihaknya selaku prinsipal dealer mengapresiasi keberadaan member club Benelli yang telah menjadi bagian dari value chain perjalanan Benelli di Indonesia, khususnya di Sulawesi.

"Tanpa sobat member kita enggak ada sampai sekarang. Niatnya kita mengundang lebih banyak lagi pemilik Benelli di event saat ini, namun sayangnya membutuhkan kesiapan yang lebih besar sehingga di event perdana Benelli Day kali ini dibuat terbatas," urai Yudi yang akrab disapa Om Yud, dalam keterangannya, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga : Kalla Kars Hadirkan Berbagai Promo Servis Gratis

Benelli Day 2022 di dukung penuh oleh MaRI, Adira Finance, Adnoc Oil, yang dimulai pukul 15.00 Wita dengan akses Arcade Floor MaRI. Event ini dihadiri beragam komunitas dari para pemilik Benelli. Mulai dari tipe matic, tipe sport naked, juga ragam tipe klasik serta cruiser lain yang khas.

"Kami mengundang seluruh member Benelli club terdekat dari Kota Makassar dari motor yang beragam. Mereka pengguna motor yang sudah discontinue juga kami undang untuk datang selama mereka ada waktu. Harapannya kekeluargaan terus tetap terjaga. Sebagaimana jargon Benelli pada Benelli Day 'Keep in Solid and Peace'. Artinya boleh banyak komunitas, tapi semua tetap satu dan damai," jelas Om Yud.

Beragam kegiatan atraktif akan digelar selama Benelli Day 2022. Ada kontes design custom up (modifikasi), bincang-bincang modifiskasi motor bersama modificator dan bike builder lokal dan Benelli Ambassador, kompetisi FIFA, coloring competition untuk anak sekolah dasar, hingga pertujukan live music hingga arts performance oleh JK Percussion.

Baca Juga : United E-Motor Sebar Promo KETUPAT

Uniknya, seluruh bikers finish yang konvoi khusus pada Sabtu (26/11/2022) disuguhkan ice cream Wall’s saat finis di lokasi acara Benelli Day 2022. Tujuannya, supaya para member Benelli club dapat merajut keakraban dan keseruan yang lebih pada momen jelang tutup tahun 2022.

Semua produk Benelli pun dihadirkan di lokasi event dengan harga khusus selama Benelli Day 2022 berlangsung. Paling spesial adalah grand prize satu unit Benelli dengan harga spesial cuma 50 persen dari harga normal.

Penulis : Lisa Emilda
#Benelli Makassar #Kalla Kars #Kalla Group