Kamis, 24 November 2022 14:13

Pengakuan Bintang Liverpool 'Hampir Mati' Saat Berpapasan Lionel Messi

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lionel Messi (ODD ANDERSEN/AFP)
Lionel Messi (ODD ANDERSEN/AFP)

Penyerang Liverpool itu mengungkapkan kekagumannya pada Messi dalam wawancara majalah di negara asalnya, Kolombia. Ia mengaku telah memili salah satu kaos bintang PSG tersebut

RAKYATKU.COM - Ketenaran Lionel Messi di dunia sepak bola tidak diragukan lagi. Tidak hanya dikagumi oleh pecinta sepak bola, bintang timnas Argentina tersebut juga menjadi idola sesama pemain bintang sepak bola.

Salah satu pemain bintang sepak bola yang secara terbuka mengakui kekagumannya kepada Leo adalah Luis Diaz.

Penyerang bintang Liverpool itu mengungkapkan kekagumannya pada Messi dalam wawancara majalah di negara asalnya, Kolombia.

Baca Juga : Hasil Piala Dunia: Argentina Kalahkan Meksiko, Messi Cetak Satu Gol

Ia menceritakan kisah brilian saat pertama kali dia berpapasan dengan pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu saat bertugas internasional.

"Saya suka Messi. Pertama kali saya kontak dengan dia adalah dalam pertandingan Kolombia di Barranquilla, tapi saya tidak tampil sebagai starter; saya baru masuk di tim nasional. Dan, kemudian saya bertemu dengannya di Copa America dua tahun lalu dan itu adalah emosi yang besar."

 

"Saya hampir mati, saya hampir mengatakan 'Saya mencintai Anda' dan segalanya, haha!" Diaz mengatakan kepada Majalah SoHo pada pertemuan pertamanya dengan Messi.

Baca Juga : Argentina vs Meksiko Berakhir Imbang di Babak Pertama

Diaz secara jujur mengakui La Pulga sebagi pemain idola dan menjadi referensi dalam dunia sepak bola.

Sponsored by MGID

"Sungguh, ia selalu menjadi referensi saya. Idola besar saya adalah Ronaldinho, tapi sejak dia pensiun saya tidak pernah bisa bermain melawannya. Pada hari saya bertemu dengannya, saya benar-benar akan mati!"

Bahkan Diaz menyebut telah memiliki salah satu kaos mantan bintang Barcelona tersebut.

Baca Juga : Lawan Meksiko, Argentina Akan Tentukan Nasib di Piala Dunia 2022

"Saya belum bertukar kaos dengannya. Tapi, saya sudah memilikinya, saya memintanya melalui pemain lain, dia menandatanganinya untuk saya dan segalanya, dia meletakkannya 'dengan kasih sayang untuk Luis'. Hidup saya sudah beres dengan kaos itu!"


Sumber: goal.com

#Lionel Messi #PSG #Argentina