Kamis, 24 November 2022 13:14

Wabup Luwu Utara Lepas 26 Atlet Karate-Do ke Kejurda Gowa

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wabup Luwu Utara Lepas 26 Atlet Karate-Do ke Kejurda Gowa

26 karateka ini didampingi Manager Tim Rudy, Pelatih Kepala Tommy Yusuf, serta dua orang official.

RAKYATKU.COM -- Wakil Bupati Suaib Mansur melepas 26 atlet Karate Inkado (Karate-Do) Luwu Utara untuk berlaga di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan digelar di Kabupaten Gowa, 24 – 27 November 2022.

26 karateka ini didampingi Manager Tim, Rudy, Pelatih Kepala, Tommy Yusuf, serta dua orang official. Pelepasan Kontingen Tim Karate Inkado Luwu Utara dilaksanakan di Ruang Rapat Wakil Bupati Luwu Utara pukul 14.30 WITA.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Suaib Mansur berharap kontingen karate inkado ini dapat meraih hasil yang terbaik pada Kejurda Karate Inkado tersebut.

Baca Juga : Wabup Luwu Utara Buka Muscab Patelki, Ini Harapannya

“Semoga nanti kita bisa pulang dengan membawa medali,” harap Suaib Mansur.

Suaib Mansur mengingatkan agar para atlet karate yang akan turun berlaga dapat bertanding dengan mengedepankan sportivitas dan bermain dengan penuh semangat.

 

“Silakan bertanding secara sportif dan penuh semangat,” ucapnya penuh harapan.

Baca Juga : Pemkab Luwu Utara Raih Penghargaan Cukup Informatif dari KI Sulsel

“Kita ini berangkat dengan membawa nama daerah Luwu Utara. Untuk itu, bersikap sportif, bertanding dengan penuh semangat juang, dan jangan mudah menyerah. Insya Allah, kita dapat meraih hasil yang maksimal nantinya,” harapnya lagi.

Sponsored by MGID

Sebelumnya, Manajer Tim Karate-Do Luwu Utara, Rudy, mengatakan bahwa Kejuaraan Daerah Karate Piala Porbikawa Se-Sulselbar ini akan berlangsung dari tanggal 24 - 27 November 2022 di Gedung PBSI Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

#Karate-Do #pemkab luwu utara