Kamis, 24 November 2022 12:49

Porseni HUT Korpri ke 51, Bappeda Parepare Ikuti Berbagai Lomba

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Porseni HUT Korpri ke 51, Bappeda Parepare Ikuti Berbagai Lomba

Tim Bappeda Parepare kompak mengikuti berbagai lomba yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) peringatan HUT KORPRI.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare turut berpartisipasi mengikuti rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) 2022 tingkat Parepare.

Tim Bappeda Parepare kompak mengikuti berbagai lomba yang dipertandingkan dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) peringatan HUT KORPRI.

Kepala Bappeda Parepare, Samsuddin Taha mengatakan, sudah menugaskan beberapa ASN Bappeda untuk mengikuti lomba baik secara beregu maupun perorangan.

Baca Juga : Pemkot Parepare Siap Dukung Gerakan Toilet Bersih, Sehat, Aman dan Nyaman

Penugasan itu menindaklanjuti surat dari Sekretaris Daerah Kota Parepare Nomor 800-2094-BKPSDMD tanggal 21 November 2022, perihal penyampaian pelaksanaan dan partisipasi dalam rangka HUT ke-51 KORPRI 2022.

“Kami sudah mengutus teman-teman dari Bappeda mengikuti lomba balap karung, lomba balap kelereng, terompa beregu, main hadang beregu, pengucapan UUD 1945, dan pengucapan Panca Prasetya KORPRI dalam rangka peningkatan HUT KORPRI,” kata Samsuddin Taha, Kamis, (24/11/ 2022).

Tim Bappeda pun sudah mengikuti lomba balap karung dan lomba balap kelereng secara beregu di Lapangan Upacara Kota pada Rabu, 23 November 2022.

Baca Juga : Bappeda Parepare Ciptakan Kolaborasi Terintegrasi Pembinaan Sekolah Ramah Rumah Ibadah Anak

Dan berlanjut pada Kamis, 24 November 2022, seru-seruan mengikuti lomba terompa beregu dan main hadang beregu di tampang yang sama.

Sementara pada Senin, 28 November 2022, Bappeda mengutus Novia Ardiana mengikuti lomba pengucapan UUD 1945, dan Megawati Nadin Putri mengikuti lomba pengucapan Panca Prasetya KORPRI di Ruang Data Kantor Wali Kota Parepare, masih dalam rangkaian peringatan HUT KORPRI.

Penulis : Hasrul Nawir
#HUT Korpri Ke-51 #Bappeda Parepare