Rabu, 23 November 2022 19:47

Beli Sekarang Sebelum Harga Naik, REI Bersama Debindo Gelar Expo REI 2023 di Mal Ratu Indah, Catat Tanggalnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Beli Sekarang Sebelum Harga Naik, REI Bersama Debindo Gelar Expo REI 2023 di Mal Ratu Indah, Catat Tanggalnya

Expo REI 2023 akan di gelar tanggal 8-12 Maret 2023, Mal Ratu Indah Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Salah satu penggerak sektor ekonomi di kota Makassar adalah sektor perumahan, kebutuhan akan rumah masih terus meningkat. Melihat itu Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan (Sulsel) bakal menggelar Ekspo REI 2023.

Menggandeng Debindo, Ekspo REI 2023 bakal berlangsung di Mall Ratu Indah (MaRi),Jl Ratulangi, Kota Makassar, selama lima hari, mulai tanggal 8-12 Maret 2023

Turut hadir para pengembang dan perbankan pada Pengenalan Ekspo REI 2023 yang juga ditandai dengan launching.

Baca Juga : Mal Ratu Indah Hadirkan Fasilitas Nursing Room di Hari Perempuan Internasional

Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq saat mengadakan jumpa pers di Cafe Agung, Jl Ratulangi, Kota Makassar, Rabu (23/11/2022) menjelaskan, pertumbuhan ekonomi di 2023 diperkirakan akan berada dalam kisaran 5,3 persen hingga 5,9 persen.

"Sektor perumahan dapat menjadi mesin untuk menjaga kelangsungan dampak ekonomi dari kenaikan harga komoditas, apalagi angka kebutuhan perumahan di Indonesia masih tinggi, Kementerian PUPR menyebutkan angka backlog rumah berdasarkan kepemilikan mencapai 12,7 juta unit,” terangnya.

Sadiq berharap ada warna berbeda dalam pagelaran Expo REI 2023, sehingga mampu meningkatkan ekonomi Sulsel dan memberi kontribusi untuk pertumbuhan ekonomi khusunya di bidang property sulsel.

Baca Juga : The People's Cafe Buka Outlet ke 31 di Mal Ratu Indah, Promo Gratis Menu Nasi Goreng

"Debindo akan membuat pra event dan promo yang menarik. Akan digarap sebaik mungkin dalam membangun kerja sama agar saling menguntungkan,” tutur Sadiq.

Wakil Ketua Bidang Pameran & Promosi DPD REI Sulsel, Alfriedyus Pongbatu, menjelaskan kegiatan ini merupakan pameran yang sekian kalinya digelar bersama Debindo

“Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, yang tertuang nanti nilai rill yang diperoleh. Target kita pengunjung datang lebih banyak, begitu pun dengan closingan,” kata Alfriedyus.

Baca Juga : Kallafriends Hadirkan Program Penukaran Hadiah di MaRI

Sementara itu, Asisten Manager Exhibition Debindo, Novira Arisanti menjelaskan, Ekspo REI 2023 bakal diikuti puluhan pengembang lokal dan nasional.

“Saat ini, yang sudah daftar itu ada 19 pengembang dan 4 bank. Ini masih akan bertambah, total booth yang kami sediakan 46 booth,” jelas Novira.

Selain paneran, Ekspo REI 2023 juga bakal diisi oleh talkshow intreaktif dari produk penunjang perumahan, pengunjung juga bakal dihibur live musik, berbagai lomba, games hingga doorprize.

Baca Juga : Kunjungi REI Expo di Mal Ratu Indah Sekarang, Dapatkan UTJ Mulai Rp65 Ribu dan DP Nol Persen

 

#EXPO REI 2023 #DPD REI SULSEL #DEBINDO #Mal Ratu Indah